The
Highest
Happiness
On earth
Is the
Happiness
Of Marriage
Bismillah..
❝ And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought. ❞
(Ar-Rum: 21)

Alya

Luthia Alyani
Daughter of
Mr. Andri Kristanto
& Mrs. Silvirian Hudayani

Bagus

Bagus Santoso
Son of
Mr. Miskan
& Mrs. Sundari
Save The Date

Days

Hours

Minutes

Seconds
Wedding Ceremony
Saturday, 08 February 2020
08.00 WIB
Pomdam V/Brawijaya,
Jl. Raden Wijaya no. 3, Surabaya.
Wedding Reception
Saturday, 08 February 2020
10.00 - 12.00 WIB
Pomdam V/Brawijaya,
Jl. Raden Wijaya no. 3, Surabaya.

Minutes

Seconds
Event  
location
Google Maps
Guest 
Books
Comment Here..
Egar Founder Officiallys 💕 (ig: @sayaegar, @officiallys.id, web:www.officiallys.com)
Selamat ya ka Alya & ka Bagus, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang selalu berbahagia.. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Ms. Ozzy Keluarga
Jangan lupa suap-suapan kalo udah nikah yaa ??
Mrs. Citra & Husband Sepupu
Barakallah lakum wa Baraka Alaikum... Dilancarkan dan dimudahkan segala urusan sampai hari H... Dan nanti bisa membentuk keluarga yang sakinah, Mawardah, warahmah... Akur akur terus.. saling jagaaa.. saling mengerti.. saling support satu sama lain... Bagus kudu jaga adik ku lhooo...
Ms. Ayu Keluarga Menpelai Wanita *luthia alya
Semoga dilancarkan hingga Hari H . I Love you cece akuh .. unch unch unch
Mrs. Lista & Husband SepupuMeCeng
Barakallah lakum wa Baraka Alaikum... Dilancarkan dan dimudahkan segala urusan sampai hari H... Dan nanti bisa membentuk keluarga yang SaMaWa.. Akur selalu. . saling jagaaa.. saling mengerti.. saling support satu sama lain... Bagus kudu jaga MeCeng lhooo yo..
Mrs. Mirda & Husband Keluarga mempelai wanita : Alya
Congraasttss Uthik... Lancar2 sampai hari H ya.. Jaga kesehatan.. Semoga menjadi keluarga yang berlimpah kebahagiaan, berlimpah rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amiinn..????
Mr. Apriwansyah & Wife Keluarga mempelai
Insyaa Allah
Mr. Haidar Keluarga mempelai lakii
Congratulationn my sisterrrrr,semoga jadi keluargaa yg slalu bahagia,katering e sg banyakk mbak
Mr. Alfan Keluarga
Selamat ya mbak tik dan mas gus, semoga di lancarkan semua2nya?
Mrs. Icha & Husband Besties
Aku ngetik ini sambil nangis, pokok nya barakallahu lakuma wabaraka ailaikuma wa jama?a baina kuma fikhair ??? Lancar ya mate kuuu dan mas bagus
Mr. Edo Laki-laki
Semoga lancar ya acaranya...
Mr. Bagus Santoso 
Akhir.e kalah disek aku... Selamat ya mblo.. semoga lancar acaranya..
Mr. Andry Suryanata Konco kelet
Selamat semoga jadi keluarga yg sakinah ,warahmah dan mawadah.. langgeng trus.. amin
Mr. Bagus Santoso Keluarga mempelai
Semoga dilancarkan semuanya...
Mr. Beni Keluarga mempelai
Semoga segala urusannya dilancarkan ya lurr.... SAMAWA pokok.e lah....
Mrs. Anny Mamsky
Ananda tersayang semoga di hari H nya dilancarkan prosesinya dan menjadi pasangan yg SaMaWa ....langgeng ...sampe Aki & Ninik ??
Alya Bride to be
Terima kasih ya semua doa2 baiknya ??. See you on Feb 8th 2020! ?
Ms. Nadia Teman Mbak Ozzy??
Selamat mba uthikkk!?? Semoga lancar sampai hari h???
Ms. Inggar Cousin
Congratulationsss Mubarak on your wedding sist.. and Lots of Love?? May Allah bless you May Allah give you full happiness and joys May Allah shower his blessing upon you and join you together in Piety and Taqwa Ameen..
Mrs. Lisa & Husband Talis
Barakallah lakum wa Baraka Alaikum... Dilancarkan dan dimudahkan segala urusan sampai hari H... Dan nanti bisa membentuk keluarga yang sakinah, Mawardah, warahmah... Akur akur terus.. saling jagaaa.. saling mengerti.. saling support satu sama lain... Bagus kudu jaga adik ku lhooo... Bagus harus lebih sabaaaaaaaar ya??
Mrs. Penty & Husband tantenya uty
selamat ya mbak uty cantik, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah warohma dan kelak mendapat turunan yg sholeh dan sholeha.... Aamiin YRA
Mr. Purba & Wife Om Bozzzz
Mer.Bahagiaaaaaaaaaaaaaaa
Mrs. Rina & Husband 
Utik sayang n Mas Bagus selamat dalam membangun kel. SAMARA... smg sll dlm lindunganNYA... Aamiin....
Ms. Risa Lurd
Happy wedding tacik n babang eccu.. Moga dilancarkan acaranya... Moga jd kluarga samawa yak..cpet dpet momongan,keturunanya mata" sipit ya,,biar uccu"..bahagia sllu ya ce,,saling mnjaga ego aja(kyok aq wes tau ae)..pkoknya sllu bahagia ya ce... Luph..luph..luuuuph..
Mr. Derga& Pasangan Konco kentel kedua mempelai
Salam salamnya buat yg lg nikah semoga sukses dan jaya selaluu :D Sakinah mawadah warohmah dan segera diberi momongan
Mrs. Fysi& Pasangan Secret admirer
Happily ever after alyaaaa,penikahannya di berkahi allah,sakinah mawaddah ,warahmah. happy ending ya akhirnyaaa langgeng selaluu
Mr. Dimas Lurd
Happy wedding alya n bagus..semoga jd kluarga yg samawa seumur hdup..sllu bersama saat susah seneng,,sllu bahagia dan sehat..diblancarkan sampai hari H nya,,dan nantinya cpet dpet momongan yg lucu"..
Yth Bpk. Agung N (anak ke 3 hokage 1) mas mas gojek yg biasa nge bully cece
semoga dilancarkan sak kabeh kabeh e... wes pokok e dungo ku gae kon kon iku wes pol polan... ?
Mrs. Anny& Pasangan 
Selamat alya jodoh dunia akhirat slalu pokoknya.lancar sampai hari H
Ms. Fyrma Teman mempelai perempuan
Semoga menjadi keluarga samawa bahagia selalu sampai kakek nenek aminnnn dan semoga aq nyusul.....hihihihi ???
Ms. Yella Sister fillah
Lancar di hari H. Samawa cantikkkkk. Buat anak yg banyak dan jgn lupa dijodohin sama anakku kelak. Aamiinnn??
Mr. Yama Sobat toxique
???????????????????????????????????????????????????????
Mrs. Mita& Husband Terserah kau anggap aku apah
Selamat akan menempuh hidup baru, semoga diberi kelancaran sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yg SaMaWa. Semoga dapat saling apapun itu. Dan segera dapat momongan... jangan ditunda siiiissss. Aamiin ????
Devin Ari Sagita Triple C
Barakallahu cintaku, sayangku.. Mogaa Allah senantiasa melimpahkan rahmatNya. Allah jadikan keluarga sakinah mawaddah warahmah... Eemmmmuuuaaaahhhhh
Atiek Suharayati Triple C
Semoga sakinah mawaddah warahmah. Barakkalah ??
Idea R. Machsun Triple C
Semoga sakinah mawaddah warahmah
Dewi Masitha Triple C
Barokallah mbk alya.. Semoga sakinah mawaddah warahmah ??
Farida  Friend
Congratulation, May Allah give happines for bride Amiinnnn ???
Dian dong Partner unyukzz ( Triple C)
???????? ??????? ???? ????? ?????? ?? ???.. ??????
Mr. Adit& Tiara Who am i..?
Saya siapa..?saya ada dimana..?kenapa saya disini..? Btw selamat yahh,, jgn lupa tetep ke @komunalspace buat ngofee
Atiek Suharyati rekan kerja Luthia Alyani
Haiii cintaaakuuu Alyaa..aku turut bahagiaa atasmu. Barakallah hingga hari H. Semoga Allah senantiasa membimbing dan lancarkan segalanya... Love u Alya
Mr. Dani& Pasangan Cucu
Kakek dan nenenkku selamat menikah yaa, semoga samawa yaaaaaach... Best regard Cucumu dari masa depan
Dyah ayu panca sekeluarga 
Semoga sakinah mawadah warohmah?
Mr. Pijar Temennya Olin
Semoga dilancarkan acaranya?
Mr. Adin & Ale Sahabat dari olin milana
Semoga cinta dan kebahagiaan ada terus buat kalian, selamat menempuh hidup baru, bahagia terus yaa!!
Ms. Olin Dedek gemez
Smoga dgn kepergian anda dri rumah saya bisa menjadi babu semata wayang yg amanah, insyaaAllah???
Mr. JEJE Pacarnya olin
Selamat ya untuk kakaknya olin, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin.
Mr. Thaher  Masih temennya olin
Selamaat kakaknya olinn, selamat menjalani kehidupan baruu. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari hari kalian:) Aamiin
Ms. Joevina & Mom Temen olinn
Semoga samawa yaaa mbak utiiik ???????
Ms. Dinik Erpe & Dhira Dini temann Olinn
Ahhhh selamatt mbakkknyaa olinnnn ?? semogaa lancarrr aamiin
Abix Umix Sarah Fina & Radit temen mbak olin
Selamat ya untuk kakaknya mbak olin, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin.
Sarah temennya oleeen
semogaa berbahagia selalu mbaknyaa?? semogaa sakinah mawwadah warrahmah , aamiin
Ms. Dhira Temennya olin
Selamat ya mbaak, semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu ??
Ms. Dinik Erpe & Dhira Erpe (teman olin)
Selamat mbaaaak alya dan mas baguuss!! semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawaaa diberikan rejeki selaluuu!! aamiin..??????
Fina Temen mbak Olin
Selamat untuk mbak Alya dan Mas Bagus, semoga dilancarkan sampai hari h, dan menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warohmah aamiin
Haekal  Temannya olin
Barakallahu lakum wa baraka alaikum:D
Fani Temennya olin
Selamat mbak alya dan mas bagus. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan selalu dalam lindungan Allah ta'ala??
Nuria  Temennya olin
Selamaat mbak alyaa dan mas bagus semoga lancar sampai hari-h dan menjadi pasangan yang bahagia sakinah mawaddah warahmah
Mrs. Fenti& Husband Anak langganan nasgor
Selamat menempuh hidup baru kakaaaak cantiiiiik. Ditunggu ponakan2 gemaaayyy nya ???
Mrs. Kiki Teman alya
Selamat menempuh hidup baru ya al, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. sesungguhnya alya sudah memulai gerbang penuh rahmat Allah.. semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran yaa? luuvv yuuuuu???
Ms. Dila Murid tercutiie
Wahhh selamattt ya mbak alyaaa??, semoga dilancarkan sampai hari H nyaa???
Ms. Yoana Best friend
I am so happy for you! You know right? All the best prayers go to you and Bagus Xoxo
Mrs. Aika & Husband Teman SMP ?
Lancar sampai hari H Alya n Bagus SAMAWA yaa, semoga dberi keturunan yg banyak Till jannah ?
Mrs. Dyah 
Congratulations on your wedding. Dyah
Mrs. Wid 
Happy wedding...semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian,..selamaaat sist..
MrsRisma 
Selamat ya Aliya sayang,juga mas Agus,semoga jadi keluarga yg sakinah ,warahmah dan mawadah.. langgeng trus.. Aamiin
Mrs. Chink 
Selamat menempuh perjalanan hidup baru adeku syang.Semoga menjadi keluarga yang sakinah makwaddah warrahmah. Semoga menjadi pasangan, dan anak-anakmu kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt." "Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir.
Mrs. Brenda & Hubby Teman Mempelai Wanita
Congratulations dear lovebirds ?? akhirnya ya Al, kapalmu sudah bersandar di pelabuhan Bagus ?? so happy for you guys!!
Mr. Rizky Sonya 
Selamat untuk Mas Bagus dan Mbak Alya akhirnya happy ending.. Semoga lancar acaranya sampai selesai aamiin.. cepet punya momongan yaa ???
Ms. Sonya paulina Dhulurs kentuls
Yeeayy .. finally congratss alyak bagus ... bikiin anak yg banyaaakk yaahh ... langgeng terus sampe kakek nenek sampe maut yg memisahkan ... ??? ???? Gbus
Aji Zakri I am Nobody
Yeay finally....hasil sabar emang nyenengin congrats bagus dan alya...barakallah moga lancar sampai hari H dan menuju ke keluarga samawa...amiiiin
Mrs. Ridha & Husband Other half ?
Finally!!!! Love you both!!! Happy wedding beb, pokoknya semua yang baik abis gini ke tempat lo semua ?? Dan mungkin cuma gw yg tanya jadinya sama siapa ? pokoknya jangan lupain aku yah, kita tetep temen yang nyaman selamanya.
Mrs. Elly & Family 
Will come to the wedding miss uthie, congratulations
Ms. Desta 
alhamdulillah , lancar sampai hari H bestie .. ak berdoa dari sini semoga alyani & santoso tgl 08022020 SAH dan menjadi keluarga yang sakinah , mawardah , warahmah .. amiin ya allah ????
Mrs. Hanifatul & Husband Temen Nyontek pas SMA
Barakallah lakum wa Baraka Alaikum... Finally buat kalian , mbak AL dan mas Bagus ?? Semoga urusan kalian di lancarkan dan dimudahkan. Dan semoga menjadi keluarga yg Sakinah , Mawadah , Warahmah , berbahagia dunia akhirat. Dan semoga cepet dapat momongan yg Sholeh dan Sholehah ?? Aamiin ya rabbal alaamiin
Ms. Fridyana Teman SMP
Dear Alyaaa, Alhamdulillah disegerakan halalnya. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala persiapan menuju hari H dan setelahnya. Sehat dan bahagia selalu. Aamiin yra ???
Ms. Fridyana Teman SMP
Dear Alyaaa, Alhamdulillah disegerakan halalnya. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala persiapan menuju hari H dan setelahnya. Sehat dan bahagia selalu. Aamiin yra ???
Mrs. Ika & Husband 
Selamat sayangkuuu miss alyaaa ???? Dilancarkan sampai hari H ya ??
Mrs. Maya & Husband sahabat sedunia sesyurga
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fi khoir .. Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam keadaan mudah dan dalam keadaan sulit, serta mengumpulkan kalian berdua senantiasa dalam kebaikan ... Congratulation mba :* :*
Mrs. Nindya & Husband 
Alhamdulilah akhirnya disegerakan juga ke pelaminan ?? Semoga diberi kemudahan, kelancaran setiap prosesnya, kuat iman nya (melawan godaan syaiton, Krn syaiton sangat iri dan gak suka melihat manusia beribadah apalagi insha Allah jd ibadah terlama didunia & akhirat *pernikahan*), semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, semoga setelah SAH nanti disegerakan punya momongan yg Sholeh & sholehah... Aamiin ???
Ms. Pipit & Family murid
Yess finally eaak... congratz buat mbak alya dn mas bagus, semoga lancar segala prosesnya sampe pernikahan dn langgeng sampe jadi yangti dn yangkung selamanya AMIIN :D
Tante Ika 
Mb uthi semoga segala sesuatunya berjalan lancar yaa Aamiin
Ms. Rosdiana 
Alhamdulillah selamat ya Al Semoga lancar hari H Sakina mawada warahma
Ms. Eka Sahabat mempelai perempuan
Selamat ya.. cintaaaaaaa kesayangan dedek alyaaa tapi bongsor .. semoga dilancarkan sampai hari H .. menjadi keluarga samawa amin ?? .. pokoknya aku turut bahagia ????????
Ms. Cindhi Temen smp
Semoga lancar sampe hari H yaa samawa yaa alya ?
Mr. Aditya 
Barakallah. Lakum wa barakka alaikum.. Insya Allah hadir di hari H.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah.. Dan cepat diberikan momongan alya & suami.. Aamiin.. ??
Mrs. Ochi Teman Alya
Happy Wedding Alya n Bagus Semoga kalian jadi keluarga Samawa till Jannah yaa ?
Mr. Iqbal konco kentel bonmen
selamat ya sist.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohma. ndang cepet oleh momongan. ??
Mrs. Tiur  Teman Alya
Selamat unboxing ya Alya dan suami ?s emoga jodoh dunia akhirat ?
Ms. Lydia Adek Kelas Mempelai Wanita
Bismillah, Semoga dilancarkan Acaranya ya ms yg habis ini jadi Mrs. ??? aamiin allahuma aamiin Sorry gaisa hadir Ms. tapi doa in shaa Allah sampai ke kalian berdua ya ????????
Arin Triple C Menanggal
Selamat menempuh hidup baru . Happily ever after yaa :) :)
Eka widya astutik  Triple C
SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU ?? Semoga menjadi keluarga