The
Highest
Happiness
On earth
Is the
Happiness
Of Marriage
Bismillah
❝ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ❞
(Ar-Rum: 21)

Endang

Endang Siti Fatimah S.Farm
Putri dari
Bapak H. Katimin
& Ibu Hj. Srini

Sayyid

Sayyid mustagfir S.Farm
Putra dari
Bapak Amri Ashari
& Ibu Salmah
 
Save The Date

Days

Hours

Minutes

Seconds
Tasyakuran
Jumat, 19 Juni 2020
09.00 WIB - Selesai
Kediaman Mempelai Pria,
Kp. Pedurenan Rt 01 Rw 04, kelurahan Jatiluhur kecamatan Jatiasih, kota Bekasi.
Akad Nikah
Sabtu, 20 Juni 2020
10.00 WIB - Selesai
Kediaman Mempelai Wanita,
Perum Griya Cipeucang Indah, Cileungsi.

Minutes

Seconds
Resepsi Pernikahan
Coming Soon
Event 
Location
Google Maps
Guest 
Books
Comment Here..
Egar Founder Officiallys 💕 (IG: @officiallys.id, @sayaegar. WEB: officiallys.com)
Selamat ya ka Endang & ka Sayyid, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Sisca Apriliani wd 
Uwakkkkkkkk semoga lancar ya sampe hri H tibaaaaaa❤️❤️❤️❤️
Your soul sister : Funny Cantik Endang's soul sister
Selamat sayangku. I can't describe my feelings now. Aku bahagia sekali sekaligus sedih huhu. Aku bahagia karena pada akhirnya kalian berdua telah saling menemukan apa-apa yang kalian cari. Dan sekaligus merasa sedih karena akan banyak waktu yang biasanya kami (aku dan mimin) lewati bersama akan berkurang. Namun rasa sedih ku tidak lebih besar dari rasa bahagiaku. Aku berdoa semoga kalian dapat saling membahagiakan, semoga keluarga kecil kalian nanti dapat menjadi inspirasi untuk banyak orang. Perlu kalian tau, jalan kalian tidak selalu mulus tapi kalian pasti bisa melewati itu semua. Sayid, please takecare of her. I LOVE U❤️ Happily ever after❤️
Mbem 
Selamat yah endaangg bahagia selalu lancar semoga sakinah mawadah warohmah akhirnya nyusul juga??
Naruto Hokage ke 7
Selamat buat endang dan suami Bahagia dengernya semoga lancar dan selalu dipermudah segala urusannya Sedih nanti gak bisa nanjak bareng lagi Samawa ❤
Rezzy Adhiestyan 
Selamat Yaaa ndang & suami . Semoga dilancarkan sampai Hari H dan menjadi keluarga sakinah , Mawadah , Warohmah . Jangan lupa nanjak bareng lagi ajak Suami yeee wkwkwkk ????
Helvi Arriani  Teman
Barrakallahu... Selamat ya Endang & ka syahid.. Semoga acaranya dilancarkan sampai selesai.. Dan semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah.. Aamiin ya robbal'alamin
Helvi Arriani  Teman
Barrakallahu... Selamat ya Endang & ka syahid.. Semoga acaranya dilancarkan sampai selesai.. Dan semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah.. Aamiin ya robbal'alamin
Helvi Arriani  Teman
Barrakallahu... Selamat ya Endang & ka syahid.. Semoga acaranya dilancarkan sampai selesai.. Dan semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah.. Aamiin ya robbal'alamin
Afriani mawita 
Eenkuh ?? selamat yaa endang & kak sayid. Semoga dilancarkan sampe hari H nanti, dan dilancarkan selalu segala urusannya, jg rizki, keberkahan, dan kebahagiannya setelah pernikahan. Menjadi keluarga samawa, Aamiin.
Dinda A.T Kerabat
Aaaahhh ya Allah akhirnya Engkau ijabah apa yg selama ini Sayyid impikan ? Selamat menempuh hidup baru Endang dan Sayyid... Sehat selalu, bahagia selalu, semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan untuk kalian dan keluarga Untuk Endang, semoga kamu bisa menjadi istri sekaligus ibu yg baik untuk suami dan anak2 kalian kelak, ibu yg selalu mengajarkan kebaikan dan agama Allah SWT kepada anak2 kalian Untuk Sayyid, semoga bisa menjadi suami sekaligus baba yg baik untuk istri dan anak2 kalian, baba yg selalu membimbing keluarganya untuk tetap terus di jalan Allah SWT Semoga kalian dan keluarga selalu dilindungi oleh Allah SWT dr segala macam penyakit dan marabahaya, dan semoga selalu dilancarkan sampai hari H nanti ? Sekali lagi SELAMAT untuk Endang dan Sayyid ?
Genistia Hendriyani (Yaya) Scobydoo team
Een dan Ka Sayyid Selamat ya buat niat baik kalian untuk melangkah ke jenjang pernikahan akhirnya sebentar lagi. Gk nyangka dramanya sebelum kalian sampe disini tuh kayak apaan. Semoga nanti kalian dijadikan keluarga yg samawa, selalu diberikan kebahagiaan, dan selalu diberkahi oleh Allah dirumah tangga kalian. Aamiin. Buat ka sayyid nih. Gue tau lu deketin een itu gk gampang, buat dia luluh dan akhirnya she said yes. Pokoknya jagain my ex. Roommate gua ini hehe
Muhammad Arif Abdurrahman Neighbour
Sayyid.. Kata KH Rahmadin Afif, awal nikah itu menyenangkan membahagiakan seperti saat engkau jalan di tepi pantai.. namun, seiring waktu pernikahan harus dibawa ke tengah samudra.. disana ada ombak, tepian tak lagi terlihat.. maka berhati hatilah dan sabar... Selamat bahagia, barakallahu laka wa Baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fi Khair..
Muhamad Faisal CS sayyid
Selamat untuk sayyid dan endang, semoga lancar acaranya dan dijadikan keluarga yang bahagia serta rukun selalu.
Puji & Sigit Kerabat
Barakallaah Sayyid "yayang" & Endang, semoga menjadi keluarga samawa. Senantiasa saling melengkapi dlm suka & duka. Dan menjadi keluarga yg memegang teguh nilai2 agama dlm mengarungi bahtera keluarga.
Hakim ziyech Kuy fc
Selamat captain Sayid ,, semoga lancar selalu di permudah segala urusannya dan di jadikan keluarga yg sakinah mawadah warohmah
Adlil wafi 
Selamat buat sayid& endang, smoga di lancarkan acara nya, di jadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah . Biar cepet di kasih momongan juga. Hehe Doa dari keluarga besar di ciseeng
Mus & Pasangan 
Barakallah bang ... semoga lancarr acaranya sampai hari h dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. aamiin
Ibu Regy Teman orangtua mempelai pria
Semoga acara nya berjalan dengan lancar & menjadi pasangan yg sakinah, mawadah &warrohmah.
Irwanto & Heni Nila Pratias Teman orang tua mempelai pria
Selamat atas pernikahan putra Pak Amri & Selamat menempuh kehidupan yg baru untuk kedua mempelai,??????
Ali Nurdin Tetangga Pedurenan
Barokallahu laka WA barokah alaika wa jamia baenakuma fi khoerin.. Semoga sakinah Mawaddah WA rahmah... semoga langgeng sampai akhir hayat.. -Ali Nurdin & Keluarga-
Mang Acan Kawan dekat
Selamat sayyid & endang semoga selalu dilancarkan serta diberikan kesehatan sampai resepsi nanti dan juga semoga menjadi keluarga samawa aminnn???
Lia Meilawati Teman Dekat
Semoga Samawa..