We Found Love
❝ And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought. ❞
(Ar-Rum: 21)

Haifa

Haifa Karimah Mufidah, S.Pd
(Ekek)
Daughter of

Mr. Drs. Bangbang Ginanjar
& Mrs. Nani Yunani (Dewi)

Faisal

Faisal Abda'u, M.Hum (Cacing)
Son of

Mr. H. Oprowi
& Mrs. Hj. Mahfudoh, S.Pd
Save The Date

Days

Hours

Minutes

Seconds
Wedding Ceremony
Sunday, 02 February 2020
08.00 - 10.00 WIB
Taman Hutan Raya Grand Forest Ir. H. Djuanda, Kompleks Tahura Ir. H. Djuanda No. 99 Dago Pakar, Bandung
Wedding Reception
Sunday, 02 February 2020
11.00 - 14.00 WIB
Taman Hutan Raya Grand Forest Ir. H. Djuanda, Kompleks Tahura Ir. H. Djuanda No. 99 Dago Pakar, Bandung

Minutes

Seconds
Turut Mengundang

H. Subadri Usuludin, S.H (Wakil Wali Kota Serang Banten)
Keluarga besar Alm. H. Odjon Soeryawinata
Keluarga besar Hj. Iting (Manjahbeureum)
Keluarga besar Alm. Bpk. Adnan (Serang)
Keluarga besar Bpk. Mudhofar (Serang)
Love
Happiness
event 
location
Google Maps
Guest 
Books

Comment Here..
Edo Edward  Officiallys Team 💕 (IG: @officiallys.id, @edoedward6. WEB: officiallys.com)
Selamat ya ka Haifa & ka Faisal, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Rahmi Gutawa Bridesmaid ???
2 minggu menuju ena ena kek semoga lgsg jadi cacing junior nya ??
Ulfie  Haifa's chairmates??????
KAMU YANG NIKAH AKU YANG DEGDEGAN [awwww mlu bgt,,,]
Ninis Ekek’s bridesmaid
Whoaaaa finally! Happy for you two?
Om Ganteng Molset
Selamat Haifaaa semoga Samawa Barokallah Lakuma
Jendral muyul 2014 Best friend
Mau nangis liatnya ? Selamat yaa kek, semoga jadi keluarga samawa, aamiin
Doci Baturan Ulin
Haiiii, akhirnya jadi oge. Semoga dilancarkeun, dipermudah, 16 hari menuju hidup berdua. May Allah bless u guys. Hai, nanti kawin jangan loba seuri. Omat! Bisi hideung hate wkwkwkwk.
Dodi Suryadi (siganteng para nabi) Keluarga pernaik gunungan
Waaah wow pokonya, Selamat buat ipeh sama pasangannya, semoga sukses sampe hari H yaa. Seudah itu semoga jadi keluarga bahagia dunia akhirat. Jangan lupain juga team molset yoo ???
Refine Keluarga Ceu Hajah Haifa
Asik ceu hajah bentar lg jadi istri oraaaang. Semoga selalu bahagia sama A Faisal through ups and downs, jd istri yg berbakti sm suami, ibu yg penyayang buat anak-anaknya nanti, pokoknya jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, cepet-cepet punya momongan abis nikah, aamiin!! Asa sararedih kieu nanti kl acara keluarga meureun tinggal aku jeung ena :( Pokoknya harus sering2 main ke Bandung kl nnti udah di bawa ke Banten ya!
Ibang  Tim Molset
Lancar ipeh sampe hari H , sakinnah,mawaddah, warahmah ??
Zafran Orang Luar Negri
????? ?????? ?? ??? ????
Ridwan Nugraha  Teman masa Smp
Akhirnya bu ketu Gempala27 G7 melepas masa lajang nya, tinggal siapa lagi iya dari 5 sisanya.... 1 sold out Otw ( bismillah lancar sampai hari H nya)
Dianrf Dari ketua genk yg ga jelas semasa SMP wkwkwkwk
Wohooooo ASELOLE JOSS WAGELA WAGELA SEHHHHHHH DI LANGKAHINNNNNNNNNNNN si HAIFA BUT TEU NANAWN KU TURUT BAHAGIA DAN SENANK MELIHAT ANDA WAHAI MANUSIA SEBAGAIMANA DICIPTAKAN SEPASANG BAGAI SAPATU JEUNG KAOS KAKI. Doanya yang terbaik selalu dipenuhi keberkahan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
Nurul aini Teman smp
Akhirnya ga nyangka kamu duluan peh happy ever after haifa & faisal cepet2 punya debay ?
Wildan 'mapad Keluarga mapad
Kerenn,siap hadir,selamat ya,lancar dan selalu diberikan kemudahan
FAIZAL RIZAL @ciguerizal Ex. teacher smpn 27, brother, friend, ngabolang gempala 27
"jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga kamu, pasangan, dan anak-anakmu kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt." "Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Siapa lagi nih.. alumni gempala 27 selanjutnya..???
gigin keluarga mapad
alhamdulillah, smoga lancar sampai harinya tiba. btw ulemanna keren ?
Muhammad Fajri Mapad
???? ???? ?? ????? ???? ???? ?????? ?? ??? Semoga lancar sampai hari H, saudaraku.
FARSYA Mapad
SO MUCH ?? FROM ME TO YOU, KEREN GINI ANJIR!
Hardian rekan haifa
HAPPY WEDDING Selamat haifa dan faisal menjalani tahap kehidupan yang baru. semogaa menjadi keluarga yang sakInah mawaddah warrahmah. Aamiin
Jaja Mapad Purpala
Wuih, selamat cing. Mugia sakinah, mawadah, warahmah :)
Iswenderlan Street cat
Duuuhh tanggalnya pas sama wisudaan UI ?
( ONCOM ) MAPAD PURPALA
sing janten keluarga sakinah mawadah warohmah bade di gas tipis2 atw langsung gaspol teu nanaon...sing penting tos halal...????
Nico   your brother from the another mom
We've had so many laughs together! May you always make each other laugh! Congratulations cing Best wishes for a long and happy life together
Karguna Purnama Harya (Michel)  Mapad Purpala
Wiljueng. Inilah bukti cinta sejati. Bukan cinta abal-abal. Cinta abal-abal adalah pacaran. Cinta sejati adalah menikah. Semoga sakinah mawaddah warrohmah. Semoga diberi keturunan yang dapat membawa ke surga kelak. Aamiin
Hitler Sohib mempelai Laki2
Selamat cing, semoga makin berwibawa, cepat diberi amanah. Semangat. Yang setia jd suami wkwkwk
Rusdiansyah Teman mempelai Pria
Selamaaat Bro Cacing... Semoga lancar smpe hari H. Nntinya smoga jdi keluarga SAMAWA... Salam Dari Palopo???
Eka Mahtra S2 Linguistik
Barakallahu, cacing dan calon. Semoga jd keluarga SaMaWa, aamiin
Karunah Karan Teman mempelai pria
Semoga menjadi tujuan akhir dan selalu mendapatkan kebahagiaan
Rofidah Haifa's classmates
Alhamdulillah masih inget ngundang aku :') Barokallah haifaaa, perempuan gagah!
Okto Sobat mempelai
Thank's undanganya
P2NK Mapad purpala
Selamat lurr. Semoga samawa.. Jangan lupa berdo'a dulu. Kasi pelumas dikit meh teu lecet hahaha.. Terbaik buat ccg & istri Bisous from P2NK
Hasby_barong Anjing ya anjing aja anjing
Tetap jadi cacing yg aku kenal, semoga berkah, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Cocok banget seneng liat kalian bahagia, terus tersenyum dimanapun dan dikala cobaan datang sekalipun. Pokonya kalian luarbiasa ?, cepet punya momongan amin.
Rivaaaaaaaaaaaaa14 Balad beud pokoknyalahhhhh
Semoga pernikahan ini menjadikanmu semakin dekat dgn sang Khaliq.. Semangat menjalani kehidupan pasutri yg sesungguhnya kawan!!?
Dela Clara teman seperjuangan haifa
Selamat Ipeh dan Kang Faisal!!! Seneng banget, teman seperjuanganku akhirnya bertemu dengan jodohnya. Semoga menjadi keluarga samawa aamiin????
Jovie G  TEMAN SPESIAL
Alhamdulillah... haifamotovlog. asli lah malah ngeduluin ?. akhirnya kalau naik motor jauh ga sendirian lagi haha...semoga penuh keberkahan dikeluarga barunya kelak hahaha jadi istri sholehah, nurut sama suami, sehat selalu buat keluarganya lah..
Peto Penari bugil
HINGGA MAUT MEMISAHKAN YAAAAAH.. break ur leg, bastaaaaaard!
Irsyha  Teman mempelai
Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.
Masu si pemburu doorprize  yg slalu disuruh buat joget
Selamat barakallah ceu haji ukhti, semoga dilancarkn ibadahnya! Ieu kek do'ana apalkeun ti ayn jang ke malem pertama ??? ????? ????? ????? ??????? ????????. Mun salah tanyakeun kg cacing:)
Sharah Rysandy Mapad Purpala
Kereeen caciiing.. Hingga maut memisahkan, insyallah kita "numpang" reuni disana ??.. lantjar sampai harinya bro.
Mario Suyatna Awak kapal
Keren gini undanganya, ga Ada yg mau mutualan gt ya? Btw semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah was rahmah, selamat dunia akhiratna yaa sehat selalu juga buat kalian nih ?
M Fatnan, Ghina & the baby Friends of life and happiness
The packaging of this is so impressing. We do hope you two get impressing new real journey as well. Barakallah
Pau S2 Lingustik 2016
Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru, Cacing dan Haifa. Dilancarkan sampai hari H, senantiasa diberikan kebahagiaan dan berkah dalam pernikahannya ????
Sarah Keluarga Pascasarjana UPI
Aslii euy kereeen pisan konsep dan semuanya... Panutaaan banget ini mah... Semoga Smawa Ya cing dan Haifa... semoga Allah Mudahkan Dan lancarkan segalanya, Amin YRA... Salam dari Padang ?
Rinaldi and Family  Best Friend
Good luck and congratulation boy Wish Allah give you bless ( sakinah mawaddah wa rahmah
Alan & Celsi Mapad purpala upi bandung
Selamat mendaki puncak rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah buat kedua mempelai.
Rizal "Jabal" MPD crew
Wilujeng dulur mugia lungsur langsar teu aya halangan dugi waktosna.....
Yayang Dinda  Teman Kuliah (PBA)
Barakallah Haifa, Semoga Allah lancarkan sampai hari H, jaga kesehatan ya, Bismillah ??
Ajeng Andara kerabat mempelai haifa/ekek
ekekkkk alias haifaa selamatttt lancarrr terus sampe hari H ga sabar mauuu dateng ke nikahan kamuuuu Semoga samawa bahagia selalu ;;)aminnn yallah :))
Eki Nurjaman Sohib
Senang dapat kabar mau nikah ?. Ngakak sih klo inget dlu mitos "sial" selalu menerpa hahahah. Alhamdulillah sbntar lgi jdi istri dari pria yg insyaAllah sudah menjadi pilihan terbaik disisi Allah. Jdi istri yg solehah ya, jgn membangkang. Surga mu ada di ridlo suamimu ?
Ati suryati Postgraduated friend
Alhamdulillah..akhirnya teman presentasi kuliah ibu menikah..selamat ya du..mugia lancar sakinah mawadah warrahmah
Teh Saskia Fans bulu matanya ipeh
Barakallah ipeeeeeh. Lancar sampe hari H. Jangan naik kiloan ya ehhehe. Selamat menghitung hari, jam, menit, detik menuju status baru. Awufyu ?
ROY.co anak hilang
BARAKALLAH Paman Cacing dan Teh Ekeks... Sakinah Mawaddah Warahmah. Aminn
Bayu Reza Aulia & Maharani Iman Teman seperjuangan CAPAS-RIMATA’12 ?
Selamaaatt ipeehh dan aa nyaa... Lancaar sampe hari H yaa. Ikutt senengg!!!! Hihi. Semoga samawa yaa peehh dan aa nyaa. Aamiinn... ??????
Yuga Ps Twin bro ipeh
Barakallah ipeh, semoga lancar sampe hari H. Sakinah, mawaddah, warahmah
Tri Suhartono G8 Gempala 27 ?
Thank you for your invitation ka haifa ? Semoga selalu dilancarkan semua persiapannya sampai hari H nanti dan seterusnya semoga menjadi pasangan yang SAMAWA dan bahagia dunia akhirat AAMIIN ?
Ekiiiiw Haifa bridesmaid
Barakallah ipeeeehhhhh. Aku siap latihan untuk potoshoot bridesmaid ?
Haydar Muttaqy Sahabat kedua mempelai
Semoga SAMAWA hingga maut memisahkan yaa
Gema Teman dekat haifa
Semoga menjadi keluarga samawa bahagia selalu
Muhamad Rezza FS keluarga paskibra 16
Ipeh, yang dulu lari-lari ngejar kereta, pulang2 samle stasiun beli gehu pedas + kriuk bnyak. pagede-gede biwir jiga kang...... sekarang udah ada yang bawa pulang, nta r gausah rusuh lari2an yak. semoga samawa ya peh. barakallah
ROGES Ex-Ketua divisi perairan UPI
Selamat cing! Semoga jadi keluarga yang SAMAWA sampe tua sampe tepos dan keropos ??
Letda inf M Fauzan Korum 2012 ~ baturan gelo ipeh
Selamatt yaa ternyata lo duluan pehhh wkwkwk alhamdulillah semoga sakinah mawadah warohmah yaaa pehhh...ditunggu kabar baby nyaaaa...aselole JOS!!!??????
Fikri Hadid Chairmate
Congratulations and God bless on your eternal commitment. My very best wishes to you two on your wedding day, my dear friends. I hope not only for a great day, but that your life to follow will also be filled with unending joy, happiness, and lots of love. I hope you get better life. Lancar sampai hari h and see you at your wedding ?????? FIKRI X HADID
Miss Intan Teman
Congratulations for your wedding ceremony.. Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stonger with each passing day ???
Miss Dini SD Al Irhaam
Semoga lancar acaranya dan jadi keluarga samawa yaa ms yang gaul sangat hehe aamiin... ??
Much. Rizal Haji daging
Jangan lupa baca doa ketika mau bersetubuh,agar langsung jadi benih yang siap melanjutkan impian kalian Sakinah yah,sekali kena ingin nambah Mawadah yah, mau di atas atau d bawah? Warohmah yah,wakru d remas semoga bergairah Terbaik buat kalian pokok nya yah
Syarifah Bridesmaid
Bahagia selalu untuk kalian berdua??
Miss Amel SD Al-Irhaam
Congrats for both of you, lancar terus sampai hari H dan seterusnya aamiin ?
Miss Fina Pernah jadi rekan kerja ms haifa :)
Duh akhirnyaaaaa, alhamdulillah yaaaa selamat menempuh hdup baru buat kamu sama calon suami ya ms. Samawa ea :')
Miss Dina & keluarga Teman / SD Al-Irhaam
Baarakallah miss haifa dan mr faisal. Smg lancar sampai hari H.
Ka Irfan Friend
Akhirnya finis juga perempuan tangguh??????? Doakan juga semoga cepet nyusul team molseet??? Semoga lancaaarr semua nyaa Aamiiiin
Dendy Fans nya Haifa sejak doi masihnSMP yg suka main bola dikampis ku Dan paling berisik
Barakallah haifa, insha Alloh dateng dongs,, lancar ya neng sampe hari H, ???
Miss Deina SD Al Irhaam
Waaaa congratulations Miss Hai, lancar yaaa sampai hari H ? happily ever after till the end of time ?
Iga Aulia Keluarga Bahasa Arab UPI
Waaahhhh,, Barakallah cantik, si kreatif nya anak Arab 14 nikah nih ? Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah yaaa sayang ?
Ghina Azizah Teman mempelai
Happy wedding ekek, berkah terus yaaa. Bahagianya tambah tambah. Momongannya juga jangan 1 yaa harus lebih dari 4 biar bisa jadi tim futsal
Nisa Yunita Slalu disuruh nyanyi cinta sejati versi Arab wkwkw
Barakallah lakuma buat ekek dan kang cacing, lancar semuamuanyaa, samawa yaa, jodoh untill jannah. Aamiiinn Yaa Mujiiib
Amar Wijaya Tenyomnya ipeh
IPEH SEMOGA LANCAR YAAA GA KENDALAAA BAIK DARI NONTEKNIS DAN TEKNIS DAN CUACA YANG MENDUKUNG AAAAMIN???
Afifah Nurul tetangga masa dulu
Barakallah haifaaa, lancar jaya sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah wa da'wah.. ?
Miss Deli Rekan kerja
Selamat ms haifa dan mr haifa??
Ayu Hanifah Gempala gengs
Alhamdulillah selamat ipehkuuuu?????? selamat ipeh & calon suami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. Disini aku sangat bahagia liat ipeh? dilancarakan segala2nya aamiin. Jangan lupa sharing after life marriage, first time in the room, oops
M Reza Nurzaman Keluarga Pendaki (Molset)
Akhirnya teman aku yg satu ini udah ngeduluin meskipun umurnya lebih muda dari kita semua di pendaki molset, semoga kalian berdua selalu dalam kebahagaian dan dalam kebaikan, jgn pernah berhenti mendaki bareng kitaaaa yaaa nnti ?, pokonya cewe satu" Nya di team molset yg fisiknya udh kaya cowo", pokonya cewe pling tangguh yg prnah mendaki breng kitaa ?, intinyaaa sihhh selamaaat buat khaifa dan faisalllll ???
Muhammad Reza Nurzaman Keluarga Pendaki (Molset)
Akhirnya teman aku yg satu ini udah ngeduluin meskipun umurnya lebih muda dari kita semua di pendaki molset, semoga kalian berdua selalu dalam kebahagaian dan dalam kebaikan, jgn pernah berhenti mendaki bareng kitaaaa yaaa nnti ?, pokonya cewe satu" Nya di team molset yg fisiknya udh kaya cowo", pokonya cewe pling tangguh yg prnah mendaki breng kitaa ?, intinyaaa sihhh selamaaat buat haifa dan faisalllll ???
Asyifa Teman kuliah Ekek di PBA 2014
Haifa a.k.a Ekek, selamatttt ya cantik.... Berkah lancar semuanya... Seneng bangettt melihatmu bahagiaaa hihi ??
Miss Yuni Rekan kedua mempelai
Selamat to ms haifa dan mr faisal... Akhirnya hari yang di tunggu tinggal memghitung hari.. Semoga hari H nya lancar ya msQ...
Ready R. A (Aladdin) Keluarga dari server yg berbeda
Mencintai seseorang ibarat layangan. Jika ingin tetap melayang di udara, tali timba harus terpasang dengan baik dan benar. Benangnya harus kuat dan perhatikan kemana angin bertiup. Jika putus, Hanya ada 2 pilihan : Bersaing untuk mengejarnya. Atau pulang beli yg baru. Semoga menjadi pernikahan yg di rahmati oleh Allah SWT dan SAMAWA. Aamiin
Teh Wenwen  
Barokalloh ipeeeeh sayang... murid ngaji aku yg hobinya ngobrol hahahaha.....
Andaka Latief Teman grab nya cacing
Lebih semangat cari nafkah kawan ???, semoga makin gacor
Silma Temen smp & ekskul gempala 27
HWD bu ketuuu??? semoga jadi keluarga samawa yaa, lancar sampe hari H. Ikut seneng, alhamdulillah di halalin jugaaa hehe ????
Rora Issaura Member of Arabic 2014
Barakallah Ekek dan Kang Abdau, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah..Maaf ya belum bisa datang, karena posisi sekarang sudah kembali ke Bengkulu..Lancar ya sampai hari H??
Wesi Uswatun Wesi uswatun
Selamat kek lancar Sampe hari H... Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah??
A. Irfan H. Teman Mempelai
Barokalloh
Farhan Q-Bonk Kick The Rules ?
Selamat bro, baarakallahu lakuma wa baaraka alaikuma wa jama'a bainakuma fi khair. semoga sakinah mawadah warahmah until jannah. Aamiin
Mustajab dan Yunita  Teman
Barakallah Kang... Semoga Lancar sampai Hari H... Mudah2an Kelak menjadi keluarga yang SAMAWA....
Yow Yow
Yow
Astri Yulianti Cinesss
Barakallah ekek dan kang faisal ? Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H yaaa. ??
Agustin Kristian temen paskibra
MAU SAD SIAH AKU AKHIRNYA DIUNDANG NIKAHAN SECARA LANGSUNG:( MAU SAD TAPI INI UNDANGAN KEBAHAGIAN, JADI KALIAN HARUS BAHAGIA TERUS YA? TAPI SELAMANYA? OK DEAL.
M Pasni Ex diklat Persija u16
Mantap ler wis kaye ning film-film, semoga jadi keluarga yang samawa dunia akhirat. Awas nanti main bolanya ngos-ngosan. Tossssss Jak sampai hidup!
TEFI Q-BONK Ex. Rektor Panti Jomlo
Barakallah.. Selamat bro. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.
Fikri and Family Al Kost
Subhanallah walhamdulillah Bro, InsyaaAllah semoga semuanya berjalan dengan lancar dan tentunya semoga kalian berdua menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah,,amiiin???
Restu  Teman PBA
Akhirnyaaa...? Barakallah ekek, mudah-mudahan lancar dan selalu diberi kemudahan sampe hari H, dan semoga nantinya jadi keluarga yg samawa..
Selma Fitri Temen kuliah ekek PBA UPI
Waah Barakallah ekek semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ya, lancarr sampai Hari H nya Aamiin ya rabbal alamin ?
Celay Bridesmaid
Ipeh cantik shalihah selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia dunia akhirat????????. Jan lupa tgl 2 malem live streaming ya di IG?
Mira PBA '¹¹
Barakallah .. Selamat menuju kebahagiaan dengan menyempurnakan separuh agama
Teh Wenwen  Guru ngajinya...??
Ipeeeeeeh muridnya aku yg hobinya ngobrooolll.... Barokalloh yaaaaa... semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah Barokah segalanya....
Abdullah Azzam My bro....
Klo udh nikah jngn ngiggo yg make topi maling ya cing...
Ika Karlina Ga tau teman siapa
Barakallah caciiiiiiing dan ekek ? Happy for you two... Finally ada tempat berlabuh ughaaaaaa. Ada tempat bersandar jugaaaaa... Insyaallah jodoh dunia akhirat yaaaaa
Egi john Sahabat gogonjrengan
Doa kami sepanjang hari, semoga hidup dalam naungan ilahi. Berkah salawasna. Good job.
baydwi Darqo
Barakallah, semoga diberikan kelancaran sampai hari h bau ???
Maya Mipids
Huaaaaaaw keren gini, Semoga lancar sampe hari H ya baginda?
R. Ayu Wulandari Friend
Congrats banggg.... semoga lancar sampai hari H dan seterusnyaa, langgeng til jannah sama tth nyaa. Mantap bang cacing nih..
Inu 
Semoga dilancarin semuanya brother. Doa terbaik buat Lu Boy! Ga turut mengundang gw nih? Hahahaha
Aat Faturrohman Laki-laki
Moga lancar acaranya dulur kosan, dlur ribut wkwk Tas nikah Mugi2 rizkinya dilancarkan! Amin
OI CUTE TENYOM SQUAD, TWINBRO SQUAD'12
Makasih ganyangka sih tiba2 nikah duluan hahaha makasih ya dulu sudah membantu aku biar bisa ikut asrama bantuin nyiapin barang2 aku pokonya gaakan lupa waktu ngepaskib bareng hahah SELAMAT IPEHH SEMOGA LANTJAR SAMPE HARI H YA????
akbar 
lancaaarrrr abdauuuuuu
Refani Arab 11
Dau selamat, semoga sakinah mawaddah warahmah. Semoga di lancarkan semuanya
Manusiaprihatin Lifyandara Murid kesayangann
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadan warohmah ya bu aminn udhlah gausah panjang panjang
Aprillianalena Teman
Wiihhh,,makasih udah mengundang hehehee selamat yah...semoga lancar selamanya..,jadi kel.samawa until jannah hhaha semoga diberkahi, cepet dikasi dede gemesh??maaf ga bisa dateng, nanti diwakilkan wkwkwk
Rizal Akda Mantan murid
Cieee nikah....... Semoga nikahannya lancar dan dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin
Regina 
Cieee ibu milea nikah cieee Semoga nikahan nya lancar dan Semoga jadi keluarga samawa yahh .amin Semoga yang di semogakan tersemogakan
Rezky Feryansyah Setiawan Rekan Perkuliahan
Barakallah Semoga lancar sampai hari H dan diberikan sakinah mawadah dan rahmah
Nikanika Seniornya Ekek juga Juniornya Cacing
Selamaat kalian berdua... Semoga selamat, semoga menjadi keluarga yang selamat sampai tujuan. Semoga selalu berkah dan bahagia.
Reni Nurmilah Orang yang suka di singgahi ekek untuk numpang mandi di kost. N
Kek alhmdllah selamat, lancar sampe hari H ??
Azyumardi 
SAMARA kek dan imam
Rohmat 
Selamat yah sal, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah ...
Dede Maspupah Keluarga arab gundul
Aaa selamattt ekekkk mudah2an lancar sampe hari H, sakinah mawaddah warohmah ?
Sigit Hari Purnama Teman mempelai pria
Go go go... ?
Miss Ita  Temen ngajar
Selamat yaa ms haifa dan mr faisal abdau.. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA aamiin aamiin.. ??
ilhan hardi mantan murid kelas bontongor ?
selamat buat bu haifa dan mempelai,semoga dilancarkan sama allah sampai hari H. dijadikan keluarga yang Sakinah,Mawadah,Warahmah kita siap bawa rombongan kesana. cieee ibu mau mantap mantap sukses bu
Aminudin AlBarkah Jamaah Cacing
Semoga Lancar Jaya , Aman Sejahtera SAMAWA, Aamiin
Rika Meryani Geng 8D
Cewe tomboooyyy yg kemana" mainnya ama cowo yg super cueeekk ngeduluin nikaaaahhh Haifaa lancar sampe hari H yaaa Semoga jadi keluarga samawa udh jadi istri harus anggun yaa ????????
Teh Fiki 
Selamat yaaa ekek dan kang cacing ?? Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawaaaaa. Aaamiiiinn Sukaaaa deh sama konsepnyaaa. Tetep jadi couples kebangaan ku yaaa ?
Teh Fiki Teman muyuuuul dan mbak yuuul
Selamat yaaa ekek dan kang cacing ?? Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawaaaaa. Aaamiiiinn Sukaaaa deh sama konsepnyaaa. Tetep jadi couples kebangaan ku yaaa ?
Miss Risma Partner di Al Irhaam Global Islamic School
Iih keren pisaaaaaaan. Jadi terinspirasi hahaha
Aufa Zalfarani Sayangnya Ipeh?
Ipeh yg dulu suka bikin panik krn suka aya aya wae, sekarang udah ada yg jagain? semoga bahagia terus ya peh, langgeng sama aa nya sampe tuir nanti?? From Au with lots of love!!!!???
Nyayu Arij Murid rukibra
Selamaat yaa teh haifa, semoga di lancarin san dimudahin segala urusannya, jadi keluarga bahagia sakina mawadah warahmah.. aamiinn....
Aldy dan Fidya Murid terganteng, terkece, terbaik
Berikanlah kita alat musik, maka kita guncangkan pernikahan ini?? Selamatt yaa ibu guru tersayang! , Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, lancar terus sampai hari H !!!!!? - from aldy dan doinya
Mas eko mie tek tek binong Keluarga mempelai rancaekek
Barakallahu lakuma wabaroka alaikumaa wa jama'a bainakuma fii khoirr....semoga haifa dan suami menjadi pasangan yg bertaqwa menjalankan syariah dan dilimpahi keberkahan dan keridhoan dariNya ...Aamiiiin. Al fatihah.
Veren Deszilva Adik tingkat di fpbs wkwk
Teh haifa & kang cacing ! Selamatt yaaaaa. Lancar sampai hari H ga sabar pen datang ke nikahan nya?? Samawa akang tetehkuuuu
Faisal Adnan Teman SMP
crott
Khairana Almira Teman
Barakallah ekek, semoga Allah Swt. selalu memberikan kelancaran dan kebahagiaan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah. Keren! ?
Akira Asava Robby Murid dari mempelai wanita
Aku dan temen temen IBB yang diajar sama bu Haifa ngucapin Selamat Menikah ya Ibuuuu, semoga pernikahan ibu kedepannya dikaruniai Kebahagiaan dan keturunan yang bisa membanggakan orangtua nya, thx for inviting me and IBB mates buu
Rani Teman arab 14
Barakallah ekek.. Lancar sampe hari H, jadi keluarga yg bahagia dunia akhirat? Paling kreatif keren bgt undangannyaa semuanya
Greita Pengamen buat haifa
InsyaAllah hadir, lancar sampai hari H ya peh! Peh, lamaran sama nikahan kan minta di nyanyiin nih. Mau di backsound in pas lagi mantap mantap nggak? Jawap! Hahahahha Semoga tahan lama yah.... Mahligai rumah tangga nya
Rere Teman
Selamat Ekeeeekkkkkk, semoga bahagia dunia akhirat ??????
Ana Teman SMA
Waaaaaaa super seneenggg, selalu keren ibu Haifa iniii!! Lancar yah Peehh???
Gandiweh Spbu upi
SUMPAH KERENNN BANGG??? GUAASSS PAKE VESPA?
Gilbert bridesmaid
hai gais follow ig aku @gilbeeetski .. jaminan difolbek
Putri Atan G7
Dulu pas pemilihan ketua gempala27 temanya nikahan trs skrg nikah beneran. Dulu bolon bgt tp skrg keliatan dewasa bgt udh mau jd istri mah hahaha. Semoga nanti jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah yah peh! Aamiin
Haifa Amany 
Barakalloh ekek.. Semoga lancar sampe hari H dan semoga menjadi kel sakinah mawadah wa rahmah, Aamiinn
Haifa Amany 
Barakalloh ekek.. Semoga lancar sampe hari H dan semoga menjadi kel sakinah mawadah wa rahmah, Aamiinn
Miss Nida Teman Ms Haifa
Barakallah Ms Haifa... Semoga menjadi pasangan dan keluarga yang diridhoi Allah... Aamiin yaa mujibassa'ilin ???
Ripan Adhiwiria murid dari mempelai wanita
aaaa congratulation ibuuu ?
XII IBB 
Selamat Ibu sayang ?
XII IBB Murid mempelai wanita
HWD IBU CANTIKKU????
Firda mantan murid yg menjadi terinspirasi
ibuuu selamatt semoga lancar sampai hari h ,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah, insyallah aku dateng yaa buu, doain aku juga pengen ngambil arab jg ky ibuu, love u ibu ?
Nesta dan syeira Murid
Semoga bahagia selalu bu, sakinah, mawadah dan warohmah bu...
Mira Arrasyid Teman Pendidikan Bahasa Arab UPI
???? ???? ???? ????? ?????? ???? ?????? ?? ????? . Do'a terbaik buat haifa dan kang faisal
Teti Siti Lo wisuda cacing
Sakinah ya kek, langsung punya anak 12 amiiin
Ghea Derbie Anak didiknya bu Haifa
Alhamdulillah, akhirnya yaa buu.. Makasih undangannya ya bu ?.. Semoga acaranya dilancarkan hingga selesai ya bu, semoga ibu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah, aamiin.. Insyaa Allah jika tdk ada halangan dan sehat aku hadir bu ??
Aldi Rizky Friend
Wilujeng sing lancar sampe hari H.. Amiin yra.... Hmmm bakal ani ani nich ???
James  El-comadiente
Cacing!!! Jadi nikah nih.....stop lah bermain hawa......wkwkwkw semoga kalian bisa saling menjaga.
Miss Erna SD Al Irhaam
Wooow keren, congratulation Ms Haifa semoga dilancarkan acaranya, samawa sampai jannah yaaaa
Najla Hanifah Temen SD
Selamat haifaa.. berasa baru kemarin main ke rumah pake sepeda ? sekarang udah mau nikah.. btw, Lancar ya fa Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawadah, warahmah aamiinn?
Ilham Maarif best friend, and part of 3 little birds
Holla
Miss Iga 
Bismillah , Barakallah ms Haifa dan mr Faisal moga menjadi keluarga yang samawa yaaa . Lancar yaa buat acaranya .
Nadya Donna  Kakak tingkat Haifa dan adik tingkat kang Abdau
Barakallah Haifa ekek dan kang Abdau. ? Semoga jadi keluarga yang samawa. ?? (Nadya Donna PBA'13, Linguistik S2 UPI'19)
Yopi Nopiansah Orang Boebat??
??????? ????? ???? ????????? ???????? ???????? ??????????? ??? ?????? “Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.” Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” Semoga di lancarkan rezekinya dan dimudahkan segalanya dan acaranya berjalan lancar.... Amiiiin
Andy Dwiharyono G7
Happy wedding haifa!!! Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah...dan semoga menjadi keluarga diberi keberkahan yang melimpah dunia dan akhirat... aamiin... ?????????????
Muthia Ilfah Temen bahasa Arab Upi 2014
selamat ya Isyana versi ekek ?? & suami. Baarakallahu lakuma. Semoga menjadi keluarga yg samawa bahagia di dunia dan akhirat juga dikaruniai keturunan yg shaleh dan shaleha.
Ka Yolanda Kakak kelas waktu Gempala hehe
Selamat haifaaaaaaa dan aa nya. Semoga selalu diberikan kelancaran dan kebahagiaan ????
Elsi Maesarosadi Teman sma
Barakallah haifa karimah mufidah , ngga nyangka secepat ini jodohnya , semoga lancar sampe hari H ya , semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah yaa amiin allahuma aamiin??
Kang Prima 
barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir Sing lancar dugi hari H bageur????
Dzikry Taufik Korcam Pakenjeng
Kalo kata Doci "punten panginten janten, selamat mau manten"
Kang Prima 
barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir Sing lancar sagala rupina geulis bageur???
Ihsan Mulyadi JATIWAKDOYOK SQUAD
Lancar sampe hari H. Bismillah
Nisrina Teman paskibra
HAIFA!! SELAMAATT!! Semoga lancar sampai hari H yaa ?
Rian Isnandar Keluarga Paskibra SMAN 16
Alhamdulillah selamat tetehh semoga mnjadi keluarga yg sakidah mawadah warohmah. Kade ntar kalo udh punya anak ulah dipush up wae???.
Della Noviani rekan paskibra
Barakallah bukoorku, lancar sampai hari H?
Toni  Adik kelas smp
Semoga jadi keluarga samawa aamiin
Elsi Maesarosadi Teman sma dan twinbro nya ipeh
Selamaat yaa ipeehh semoga lancar sampe hari H , dan semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah waroohmah yaa , aamiin allahuma aamiin
Ansari Friend
Masih gak nyangka dapet undangan langsung , dan sangat tersanjung, huhuhuuuuu...? Semoga lancar sampai Hari yang ditentukan. Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. Aamiin. ?
Nevi Rahmawati 
Selamat haifa, semoga di lancarkan sampai hari h nya. Di limpahkan kebahagiaan selalu buat keluarga besar???
Rini Mulyani Rini
Barakallah hai, lancar sampe hari h nya.. turut berbahagia???
Aa Kupluk Temen nya Haifa dong
Sumpah keren asli wedding invitation nya! Happy Wedding "Hafa" dan Faisal! Harus jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah ya!
Fani Oktaviani Temen KKN desa jatiwakdoyok
Barakallah haiii, semoga lancar sampai hari H. semoga sakinah, mawaddah, warrahmah sehidup sesyurga hai ???
Eka Priyatna 
Selamat buat teh haifa semoga jadi keluarga samawa sama akangnya, aamiin Terus semangat teh Teteh Terbaik ??
Laela Citra Rekan haifa
Semoga dilancarkan sampai hari h, dan seterus seterus seterusnyaaaa , sakinah mawaddah warahmah, barakallaah haifa & faisal
Syifa Sahabat kecil?
MasyaAllah, semoga dilancarkan sampai ke Surga ya fa! Bismillaah??
Nur Latifah seper-bartlan-an wkwk
selamatt ipehhh!! jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiinn!! cepat punya orokk, lancar sampai hari h
Laela Citra Rekan haifa
Semoga dilancarkan sampai hari h, dan seterus seterus seterusnyaaaa , sakinah mawaddah warahmah, barakallaah haifa & faisal
Laela Citra Rekan haifa
Semoga dilancarkan sampai hari h, dan seterus seterusnyaaaa, sakinah mawaddah warahmah, barakallaah haifa & faisal
Muthi Meina temen ipeh
hi.. selamat yaa haifaaa semoga hancar sampai hari H. Semoga jadi keluarga samawa aamiin ????
Teh Dini Senior PASKIB SMAN 16 BDG
Selamaat adikku semoga lancar sampe hari H, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aminn Duhh ngelangkahin ini ceritanya, doakan aku menyusul ya hihi?
Iqbal Teman SD
Lama tak jumpa tiba-tiba ngasih undangan pernikahahan, selamat Faaa! Jadi inget waktu SD dulu yang sering banget bagus-bagusan ranking? Lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah. Aamiin
Fahmi Nur Husna DRUMMER IPA 2
Barakallahulaka wa barakaalaika wa jamaa bainakuma fii khair....????
Fahmi Nur Husna DRUMMER IPA 2
Barakallahulaka wa barakaalaika wa jamaa bainakuma fii khair....????
Jihan Marselina Temen jaman bocil
Yaa allah seneng banget dapet undangan dari sahabat pas esde inget jaman2 sesepedahan bareng, barakallah yaa semoga sakinna mawadah warahmah.. ditunggu haifa cilik yang pinter dan tulisan sambungnya bagus banget ?? Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin ?
Arin 
Alhamdulillah, selamat ya Haifa & Faisal ? Semoga lancar, samawa, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, bahagia dunia akhirat, aamiin ??
Asri JP Uri cingu??
Ipeehhh selamatt?? Ganyangka bgt, semoga lancar sampe Hari H dan hari2 setelah menikah? jadi keluarga samawa.. doain aku segera menyusul?? ditunggu Baby ipeh junior ??
Herland Boby best friend atuh!
keren ieu! semoga lancar, tunggu saya datang! hahaha
Melinda temen SMA
selamaaat ipeeeh. akhirnya. keren. sakinah mawwadah warohmahhh
iwd Plen
De best euyy, kerennn, ? Lancar hingga hari H yaa, See you ? -g7
Azziz  Baturan ti orok
Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair.
Resi Ardiana tetangga and temaaan pergi sekolah SD bareng wkwk
happy wedding ipeeeeeeh, semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah Aamin, segeraaaaa menyusul punyaa baby yess??
Olivia Pren SMA
Ipeeeeh dan Faisal, Alhamdulillah menuju halal. Selamat ah? Lancar semua persiapan sampe hari H yaaaa???
Nida Khairunnisa PBAuhuuy
Selamat jadi orang serang kekkk wkwk ntar dateng ke nikahan gue yaak haha semoga lancar sampe hari H dan seterusnyaaa ??
Adri (ingkeud) Teman mempelai pria
Jirrr.. geus nyusul si madan wae
Latifah Temen paskibra
Huwaaaaa selamat sayangkuuu semoga lancar ya sayang aku ikut bahagiaaaa ???
Satya Baturan jaman SMA
Selamat yaaaa peh Selamat menempuh hidup baru Mudah2an berkah dan menjadi keluarga yg samawa ?
Mukuan Lorenzo Teman
Asikkkkk, selamat ya
Intanucul pejuang pakenjeng Kkn jatiwanjay
Akhirnya yg dicitacitakan, yg diusahakan berbuah hasil ya hai hahahaha pokonya lancar, diaku selalu bersamamu. Gasabar dtg tgl 2 liat akad, liat nari Dan semuanya haha
Intanucul pejuang pakenjeng Kkn jatiwanjay
Akhirnya yg dicitacitakan, yg diusahakan berbuah hasil ya hai hahahaha pokonya lancar, doaku selalu bersamamu. Gasabar dtg tgl 2 liat akad, liat nari Dan semuanya haha
Ka Faqih Temennya temen bang Cacing
Selamat sepasang.. hehe
Raya Keluarga mempelai haifa
Selamat haifa dan a faisal, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah ?? amin
Nurul 
Alhamdulillah selamat ipeh lancar sampe hr H dan d permudah segala sesuatu nya amin..
Arina Teman seperjuangan ngudag kareta
Huaaaaaa semakinn dekaaaattttttt. Yaayyyy!!! ikut degdegan jadinyaaa
Aud 
Alhamdulillah Haifa... Semoga bahagia dunia akhirat..... Doain juga Aku cepet nyusulll hehehehe????????
Wulan Aulia Sahabat haifa (ekek)
Teman nongkrong yang selalu menemani gue di besmen fpbs kalo gue lagi haus . Ga nyangka bisa ngarunghal euyyyy. Barokalloh ya cantik sakinah mawadah wa rohmah
Muthi Meina temen ipeh
hiiii ipeeh, selamat yaa im happy with u. Semoga lancar sampe hari H ya, semogaa jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah aamiin ??????
Rizka Mardea Aku siapa ya?
Selamat Mantap Mantap Peh ?, salam dari keluarga
Aud Temen tidur 40 hari
Alhamdulillah Haifa... Semoga bahagia dunia akhirat..... Doain juga Aku cepet nyusulll hehehehe????????
Arif AR Sobat Somplak ipeh
Selamat buat ipeh sama kang faisal. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Diberikan putra dan putri yang sholeh dan sholehah, bakti sama orang tua. Sekali lagi selamat ipeh & kang faisal
Luthfi & Widia Tukang jersey IPA 2
Barakallah ipeh dan calon suami, semoga menjadi keluarga yg sakinnah maddah warrahmah karimah mufidah . Aamiin...
Riska Herwina Twinbro
Selamat ipehhhhh. Selalu dilancarkan sampai hari h. semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu bahagia dunia akhirat. Aamiin ???
Dodi Fauzan Barbel
Selamat ekek sama cacing pokoknya sukses slalu semoga cepet punya momongan kembar cewek cwok, ekek junior dan cacing junior ???
Hiraaa Keluarga mempelai wanita
Tehhhh ipaaaa alhamdulillah ya bentar lagi halal... Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah..??????
Harry Budi Teman
Selamat perempuan tergagah di kelas, lancar sampai hari-H ya semoga nanti jadi keluarga yang selalu bahagia ?
Ardiantara  
Udah lama ga ktmu dan berkabar. Sekalinya dpet kabar udh mau nikah aja ni junior sekaligus adikku.. Semoga kelak menjadi kluarga samawa ya , menjadi ibu skligus istri yg mnjdi penerang kluarga.. Lancar segala dan dpermudah semua nya yahh.. Aamiin yra.. Bocahbocah.. ??
Arief Rivan Dogar Antek antek
Mantaaappp bang cacing, mogaaa selalu dilancarkan sampai hari H, BERKAH SELALU ??
Syauqi Babaturan SMAnya ipeeh
Barakallah peeeh! Sing lancar s.d hari H yaaak!
Syauqi dan Fina Babaturan SMAnya Ipeh
Barakallah ya peeeeh! Selamaat dan lancar s.d Hari H yaaaaa!
Mutiah teman haifa
Barakallah ya haifa, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
Septi Teman haifa waktu bayi?
Selamat peh???? semoga di lancar kan sampai hari H, dan semoga nanti nya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, waramah aminnnn?????
Nana 
H- menuju status baru kawannn .semangattttt. semoga cepet cepet di kasih momongan
Dayen Teman seperFPBS hahaha
Haifa dan kak faisal selamaat yaaay! Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan langgeng sampai jadi debu kelak, im happy for you guys, Congrats!??
Riska Nendawati Temen Ngajinya ekek
Wahhhh selamat ekek dan kang cacing!!
Sri Wahyuni adik kelas smp, gempala
selamat ka, lancar sampai hari H yaaa. semoga menjadi keluarga samawa?
Sri Wahyuni adik kelas smp, gempala
selamat ka, lancar sampai hari H yaaa. semoga menjadi keluarga samawa?
Amelia Putri Teman SMA
Haifaaa selamat yaaa, ga nyangka tau tau nikah ajaa hihi semoga lancar dan kelak menjadi keluarga yg samawa. Aamiin??
Vika Hendah Twin brooooo
Yaallah Ipeh, lancar terus yaa sama Aanya sampe hari H, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah yaa cantik. Cepet punya Dede juga hihi. Semangat terus, jaga kesehatan yaaaaa Peh...
Teh Dea Senior pplnya ekek
Barakallah Ekek dan kang Cacing. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrohmah. Diberikan momongan yang soleh dan solehah. Dilancarkan sampai hari H. Aamiin ??
Dinda Haifa's classmate
HUAAAA UPEEEEHHH ??? Selamat ya Pehhhh, semoga lancar sampai hari H!!!! Berkah pernikahannya, samawa sampai akhiiiir ???
Annisa Maryani Teman mempelai (PBA UPI)
Happy Wedding, sakinnah mawaddah wa rahmah. Happy ever after ya kek ^^
Eka Priyatna Keluarga
Selamat buat teteh Terbaik, pemotivasi dan pemberi semangat Terbaik pokoknya ??, semoga menjadi keluarga yang samawa sama akangnya aamiin ya allah. Dilancarakan untuk acaranya teteh, tetap semangat ?
Ghalib (WIKI dummyeuy) Ofa Langga 2012
A EN JE A YE ! ? Bu Lurah Ipeh kita yg paling cetar, bakal menyambut salah satu hari paling bahagianya 2 Februari nanti !! Barakallahu, semoga ipeh & kang Faisal jadi keluarga sakinah mawadah warahma ~ SaMaWa (bukan Shawarma, makanan timur tengah :v).? ? Life’s gonna be a lot happier -yet more challenging for you two. ? ? [WIKI dummyeuy] *the first time I got electronic wedding invitation that is simple and-yet so lovely ?
Yulia Marini 
Keren banget si iniii. Selamat ya faaaa semoga dilancarkan hari H dan seterusnyaaa
Haifa Afifah  PBA 2011 A
Barakallah Abdau, semoga Sakinah, Mawaddah dan diberi kerahmatan dalam setiap langkahnya. Aamiin
Zein Nida Tetangga
Barakallahu fiik, semoga lancar hingga akad dan resepsinya. aamiin
Fikri Zainur  Keluarga (JAUH) Mempelai
Wish u all the best Mugia bagja tur waluya, dilungsur langsarkeun sagala rupi na ??????
Gusti Nugroho Teman nyontek
Alhamdulillah, semoga samawa!!??
Revina  fkppa 2012
Selamat cacing & haifa, semoga menjadi keluarga yang bahagia, diberikan keberkahan saat senang dan sedih, dipanjangkan jodohnya sampaaai tuaaa. jaga kesehatan ya calon penganten ? semoga jadi keluarga samawa
Ruli Herlambang Babaturan
Semoga lancar ya Cs paskibra hehe
Ruli Herlambang Wanita
Lancar pehhhh
nurul ilmi ferdiana Teman tapi belum menikah
Beuh???
Azhar Faishal Fakhri Classmate
Selamat yaa peh, semoga dilancarkan sampe hari h dan dijadikan keluarga samawa, amiin. Turut berbahagia?
Himti Hanah Teman mempelai wanita
Insyaallah hadir, do'a terbaik untu kalian berdua Ekek semoga semuanya di permuda dan menjadi ladang pahala Aamiin .... semoga yg di semogakan segalanya tercapai
Lustika Rahayu Rekan Paskibra Kota Bandung 2012
Waah ratu trezing angkatan kita nikah nih... Selamat yah mba haifa yg akhlaknya baik dan tidak sombong panutan lah. Semoga setelah nikah "agar aku bahagia, agar aku awet muda" seperti lagu yg selalu kamu nyanyikan, wkwk. Samawa lancar sampe hari-H!
DD. Akhmadi 
Alkhamdulilah akhirnya ALLAH swt, mempertemukan kalian berdua, smoga Allah memberkahi niat baik kalian. Sehingga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah warokhmah....amien... Trrima kasih undangannya,,, insyaAllah hadir..
Hasna Ayu Temen SMA
Selamat pehhh, semoga samawa. Lancar sampai hari H ?
Manar Naza Murid dari mempelai wanita
Selamat ibu sayang ??
Indah Temen pol tercinta
Selamattttttttttttttt ikut seneng ?? lancar lancar bebkuuu
Sopat Kapal Tukang narik jangkar kapal
Yeaaaaahhh, finally. Tere liye pergi ke Makkah, Cieeeeeee nikaaah. Basah basah makan kedondong, Ada yang nikah dong. Beli kelapa beli parfum axe, Jangan lupa pake borax. Di atas keset ada tomat, Biar awet dunia akhirat. Ke itali lewat belanda, Soal nyanyi gimana ntar deh yaaaaaa..hehe Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khair.
Afif Yunaldi Tetangga kelas di SMA
Selamat ipeh, semoga lancar sampai hari H, semoga juga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin....
Atih  Teman ekek
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii Khair Alhamdulillah tinggal menghitung hari menjadi seorang istri. Jadi istri yang shalihah kek, qana'ah , pandai bersyukur, taat ke suami ( ketaatan yang tidak menyelisihi Allah dan rasul-nya), dan menjadi penyejuk mata dan hatinya suami. Suami akan sangat bersyukur memiliki istri yang shalihah.
Novia Sepupu teh haifa
Teh haifa & a faisal semoga samawa ? doakan aku cepat menyusul?
Ka Opan keluarga mahasiswa bahasa arab
langgeng terus sampe setiabudhi ya
Ananto 
Semoga lancar sampai hari H ?
Fadlani Salam 
Bahtera rumah tangga adalah jalinan cinta dan kasih yg bukan hanya sekedar ikatan janji antara dua insan, namun jg ikatan janji suci antara insan dan sang khaliq... Jika kedua ikatan tersebut tercipta, maka sempurnalah 1/2 agama dan terjagalah sakinah, mawaddah, warahmah... Selamat berbahagia Faisal dan Haifa...
Linda Pratiwi Temen ngecengin anak paskib
IPEEEEEEEEHHHHHH, AKHIRNYAAAAAAA. Selamaaaaaaat yaaaaaaaa, semoga lancar sampai hari H. Happy ever after??????
Teh Nurwahidah 
Barakallahu lakuma Wa baraka ‘alaikuma Wa jama’a baina kuma fii khair.... Sakinah Mawaddah Warrahmah ya haifa, mudah2an dilancarkan ya...
Haifa Afifah  PBA 2011 A
Barakallahufiikum. Abdau. Wabakdu, mewujudkan keluarga Sakinah, Mawaddah dan kerahmatan serta kerahiman.
OFA LANGGA 2012 rekan seperjuangan
selamat haifah semoga lancar pernikahannya...
indra supriatna rekan
selamat haifah semoga di lacarkan pernikahannya... aminn..
Sani Desyamalawatie Adik kelas SMP & gempala G8
Selamat ka haifaaaa.. semoga lancar sampai hari H, selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan di keluarga baru nya kelak. Doain aku menyusul ya? hehe.
Liiza Diani Teman Kuliah PBA 14
Barakallah buat ekek dan kang Abda'u. Semoga berkah pernikahannya, lancar semua acaranya. Sakinah, mawaddah, warahmah langgeng hingga akhir hayat. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru ?
Cucu Setiawati Teman ekek
Ikut bahagia buat ekek, moga lancar sampai hari H ya..baarakallahulakuma
Maya Teman seperkampungan!
Telat psn baru buka, alhamdulillah satu persatu menuju halal hahaha, ku doakan semoga lancar sampai akhir aamiin ??
Tomas  Bartlan,NWN,Sukabersih
Mantul kieuuu waa jol ngondang ? , siap mendengar ilmu malam pertama ?? wilujeng?
Helga Saudari penghantar sah
Yeyey alhamdulillah barakallah Teh haifa and a Abdau.. moga lancar sampai hari H.... Makasih undangannyaaa. ?????
PBA UPI 2011 Dio
Selamat menempuh jalan baru sal, jalan yg diridhoi Allah. Semoga Sakinah Mawaddah wa Rahma. Sorry gak bisa datang dihari acara spesial. Wish you the best. ?
Anggi  Rencangan
Sing lungsur langsar ka cacing
Ajeng Sriw ArabicMonkey14
Selamat menempuh hidup baru yaahh Ekekkk & Kang Cacing ikut seneng pokoknya, semoga semua persiapan acaranya lancaarr + jd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah juga dikasih keturunan yg sholeh & sholehah aamiin ?
Naufal Andzar baturan smp
waaah Alhamdulillah!! semoga lancar sampe hari H nya Haifa ~ semga jadi keluarga yang samawa nyaa Aamiin invitationnya keren abis sih sumpah !!
Suryadi Nata Atmaja Paskibra-16
Selamat Haifa & faisal semoga terwujud menjadi keluarga yang SAMARA, cepat diberikan momongan dan selalu dalam lindungan serta ridho Allah SWT.. Aamiin YRA??
Orang Alek
Selamat bang cacing, semoga samawa sampai maut memisahkan
Dol Siswa pak cacing
Happy Wedding Pak Cacing dan Ibu semoga lancar sampai hari h. Sakinah,mawadah, warohmah dan segera dikaruniai momongan. Amiin????
Dain childhood friend
Gak kerasa udah pada nikah juga hehe Dulu mah masih olo leho keneh ayeuna geus olo olo wkwkw Selamat lah sakinah ngumbah wadah jeung ceu rohmah eehh sakinah mawadah warrahmah hehe
Nur Arifin Kakak Tingkat Muyul
Baarakallahulaka wa baaraka a'laika fii khair, semoga senantiasa di lancarkan di mudahkan segala urusannya, semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah, aamiin
Anton (Alex)  Faisal abdau, brew
Selamat brew.. Smoga acaranya lancar sampai hari H.. Dan menjadi kluarga SAMAWA.. AMIN
50.4 Alhamdulillah sehat mad
Selamat brother semoga diberikan kelancaran keselamatan dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah??.. diberikan momongan yang Sholeh atau sholeha..???????? #@kel.besar Abdullah #50.4 #dulur selawase #
Griyani Teman haifaa
Alhamdulillah ipehh semoga lancarrrr! samawaaaaa ????
Gugum Keluarga besar mempelai wanita
Barokallohu fiikum.... semoga dilancarkan&dimudahkan segala2nya...... ??????
Keluarga Besar SDN Banjar Agung 4 
Selamat ya aa semoga menjadi keluarga yang SAMAWA....Aamiin.
Keluarga Besar Bogeg 
Alhamdulillah semoga acaranya lancar yah a .. keluarga selalu mendoakan yg ter ter terbaik .. sakinah mawaddah warahmah till jannah
Yunus 
Alahh mau nikah nih
Miss Riyani Teman Ms Haifa
???? ????????Ms haifa semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA? kerennn sangattt??? .....ciech yang mau nikahhh? Salam hangat By Fans berattt????
Miss Riyani Teman Ms Haifa
???? ????????Ms haifa semoga di lancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA? kerennn sangattt??? .....ciech yang mau nikahhh? Salam hangat By Fans berattt????
Wisnu Komara Keluarga mempelai wanita
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.
Keluarga Besar Gelam Keluarga dri maiyos
Happy wedding aa faisal dan tth haifa ? semoga jadi keluarga semawa dan cepet pnya momongan yah nendanya pengen gedong cucu jgn keenand aja yang dgendong* sma nenda ,nenda pengen gendong cucu dri kalian ,semoga apa yang dsemogakan dan dsegerakan aminnn sukses trus buat aafaisal&tth haifa ?????
Keluarga Besar Gelam 
Barakallah.. selamet ya a, semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin???
Miss Riana Teman
Happy wedding ms haifa dan mr faizal, barokallahufiikum. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, lancar sampai hari H aamiin
Irwan najiullah Temen nyolong kelapan muda tetangga faisal
Selamat ulang tahun Dari nding
Prof. Dr. Hj. Tri Indri Hardini, M.Pd arief abdurrahman
cacingggg selamat
Hanan Asla T Teman SMA yang suka nemenin anak paskib latihan
Selamat yaa ipeeh!! semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrohmah. bahagia terus dunia dan akhiraat!!??? selamat wadidaww wkwkwkw
PBA UPI 2011 Teman jurusan mempelai
Barakallah Dau dan Haifa .. semoga samawa ..
Kang Ayi  Keluarga pensiunan iks
WILUJEUNG MENIKAH.... MUGYA JANTEN KELUARGA *** SAKINAH MAWADAH WARROHMAH ** .... ..............AAMIIN.YA RABBAL AALAMIIN
Ai Lisna 
Barokalloh ekek, semoga menjdi keluarga yg selalu ada dlm lindungan-Nya dan keridhoan-Nya..??
Ela Siti Teman
Baarakallah lakuma Ekek dan Kang Abda'u.. semoga menjadi keluarga Yang sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin
Nieda Khofiyya Teman
Barokallohulakuma ekek dan kang abdau, semoga selamanya sampai surga
Lukman hakim Teman afk
Barakalallah bocil dan Haifa semoga menjadi keluarga samawa ...
Teh Dina Adek dan kakak mempelai di kemaba
Barakallahulaka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiir. Semoga selalu diliputi kebahagiaan, keharmonisan, dan saling memaksimalkan peran dalam rumah tangga untuk mendapat ridha Allah. ?
Dina Js Adek dan kakak mempelai di kemaba
Barakallahulaka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiir. Semoga selalu diliputi kebahagiaan, keharmonisan, dan saling memaksimalkan peran dalam rumah tangga untuk mendapat ridha Allah. ?
Lulu Nailufaaz Sahabat adum :")))
Peeeh, selamat merangkai peradaban bersamanya sampai surga ya :"" insya alalh kita kumpul lagi di surga ya peeh ? selamaaaaaaaaatttttttt!!!!!!
Riki Adriansyah Superben
Wilujeung ena ena peh, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin ??. Nanti ajak suaminya nanjak bareng barudak kita bercerita malam pertama ???
Teh Hana  Temen seperskripsian ekek
Selamaaat Ekek dan kang Abdau semoga bahagia dunia akhirat ???? ???? ?? ? ???? ???? ????? ?????? ?? ???