Nurul & Afis
We Are Getting Married

Days

Hours

Minutes

Seconds
Our Moments
Bismillah
وَ مِنۡ اٰیٰتِہٖۤ اَنۡ خَلَقَ لَکُمۡ مِّنۡ اَنۡفُسِکُمۡ اَزۡوَاجًا لِّتَسۡکُنُوۡۤا اِلَیۡہَا وَ جَعَلَ بَیۡنَکُمۡ مَّوَدَّۃً وَّ رَحۡمَۃً ؕ اِنَّ فِیۡ ذٰلِکَ لَاٰیٰتٍ لِّقَوۡمٍ یَّتَفَکَّرُوۡنَ

❝ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ❞

(Q.S Ar-Rum:21)
Neng Nurul Kamilah, S.Pd
Mempelai Wanita
Nurul
Putri dari Bapak Nana Sumarna
& Ibu Uuy Nurhasanah
  @kamilah_nurul17  
Afista Chandra Saeful Anwar, A.Md.Ak
Mempelai Pria
Afis
Putra dari Bapak Dadan Herdiana
& Ibu Eneng Siti Kuraesin
  @afistacsa  
Our Events
Save the Date
Akad Nikah
Minggu, 12 Juli 2020
08.00 - 10.00 WIB
Kp. Legokringgit RT 01, RW 20 Kel. Satiawargi Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya
Resepsi Pernikahan
Minggu, 12 Juli 2020
10.00 WIB - Selesai
Kp. Legokringgit RT 01, RW 20 Kel. Satiawargi Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya

Minutes

Seconds
Event 
Location
Google Maps
We Love The Moments
Our Gallery


Give a Blessing Prays
Our Guestbook
Comment Here..
Egar Founder Officiallys 💕 (ig: @officiallys.id, @sayaegar, web: www.officiallys.com)
Selamat ya ka Nurul & ka Afis, semoga dilancarkan hingga hari H dan selalu menjadi pasangan yang berbahagia serta nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Lisda & Dita Kerabat
Alhamdulillah sayang, dilancarkan segalanya dan menjadi keluarga yang samawa , aminnn ???????
Ovel Sahabat
Happy wedding tetehku
Emylia & Suami Sahabat
Selamat ya neng insyaallah SAMAWA..?
Neng Lia Sahabat
Ncunkuhhh semoga dilancarkan segalanya, semoga kelak jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, serta memiliki keturunan sholih sholihah, jadi keluarga yang dirindukan surga ??
Rachmatia Fajrina Faisal Rekan Kerja
Hallo tetehku sayang ❤️ Udah lama ga ketemu tau-tau kirim undangan aja nih. Barakallah tetehku semoga sehat selalu, segala sesuatunya dilancarkan sampai hari H dan setelah hari H menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. I am happy for u, wishing u enjoy your new chapter of life and hapily ever after aamiin ❤️
Fauziah Rekan kerja
Selamat yah syangkuuuu nurul... Alhamdulillah.. Lancar sampai hari H... Selalu ada dalam Lindungan allah swt... ??
Lani Latifah Y Rekan Kerja
Alhamdulillah teteh, lancar ya tteh, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, semiga selalu dalam lindungan Alloh , aamiin ??
Nisa rekan kerja
Alhamdulillah, barokallohu teh nuy, samawa nya geulis?
Silmi Kaffah Rekan Kerja
Selamat ya teteeh, lancar sampai hari-H dan menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin YRA ??
Diky Rekan kerja
Selamat ya k nurull & ka afis semoga menjadi keluarga sakinah...ga ada kabar ih tau_tau ada undangan aja ?semoga lancar sampai hari H
Heni & Suami Teman kerja
Selamet... Yg di nanti" akhirnya datang jga. Selamet moga sukses dan cepat di kasih mo"ngan. Aamiin
Viska Chingu
Tetehku sayang selamat yaaa akhirnya you found your Mr. Right?? Semoga lancar sampe hari H, I wish I was there tapi kayanya gabisa dateng :( Pokonya semoga SAMAWA?
Sona Oktafiana Sahabat
Alhamdulillah wilujeng kangge teh nurul srg aa, mugia janten keluarga sakinah mawaddah warahmah, lancar dugi hari H ???
ASEP EM Rekan kerja
Mantap neeeng.. sing lancar, sing sehat, sing berkah, sing cepet dikasih momongan, Insya Allah sakinah mawaddah warohmah. Sehat ka sadayana nya
Fina Nafisatul Ummah Sahabat
Alhamdulillah, selamat tthku ? Selama ini nunggu" undangan dari tth ? Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, semoga tth dan suami bahagia selalu ? lancar sampe hari H teh ???
Rosi Sahabat
Sayangku akhirnya yah ??? semoga dilancarkan segala sesuatunya, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah until jannah. Aamiin aamiin yaa Allah allahuma aamiin ?
Fika Kamilatun Nisa Sahabat
Wilujeng teteh sreng aa ?mudah2an jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, dan diberi kelancaran sampe hari H ??
Gigi Mantap Squad Pangandaran
Selamat tetehku, semoga lancarr segalanya.. happy crooot hahahahhahah
pevi fuzi rekan kerja
alhamdulillah selamat teh nurul, samawa ya teh??
Della Lestari Rekan Kerja
Alhamdulillah , selamaaaat teh nurul ? lancar sampai hari H ✨
Ani Mulyani Rekan kerja
Alhamdulillah... Selamat ya teh Nurulb?? Lancar terus sampai hari H yaa... Aamiin ???
Agni Alfia Amanda Sahabat
Ncun ya Allah selamat yaaa??? semoga menjadi keluarga samawa Aamiiinnn cepet2 punya debayy???
Nita&suami Keluarga
Semoga menjadi keluarga SAMAWA
Rahmi fitri  Kakak sepupu
Selamat menempuh hidup baru sodara sekaligus teman berantem ku sawama ??
Nanang Suhro Temen
Semoga Samawa
Vinda Gak kenal
Makanannya yang enak ya
Sri Rahayu Yuniar Ga tau
Servicenya yang ok ya
SUNU WIDIANTORO Kerabat Eks MTI Bandung
Alhamdulillah.. Barakallah... Selamat Menempuh Hidup Baru Yaa Kang Afis.. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah..
Ali Akbar Teman Kampus
Selamat buat babang afista, gak nyangka udah nikah aja, semoga samawa ya bang
Tia Asiyah Temen kampus
Selamat afista, semoga lancar sampai hari H, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin
ALFI RIZKI GUMELAR Yang diundang
Wuiiih mantaap si aa eta, selamat ya semoga semua urusannya dilancarkan dan jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah aamiin ?
Andri Rekan kerja
Alhamdulillah a afis...??? Samawa nya a...???
Fayza Teman
Selamat yah ka afiz dan ka nur, terimakasih atas undanhannya, maaf gabisa hadir, berhubung bentrok sama UTBK, samawa yah buat kaka berdua aamiin
Nita yuanita Temen SD
Happy wedding afis dan istri ?? semoga jadi keluarga samawa dan cepet dikasih momongan ? maaf ga bisa hadir jauh di banten?
Saepul Temen sd
Maaf beribu maaf tidak bisa hadir,di karnakan di luar kota, semoga menjadi keluarga yg Samawa ??
Rhyswan_khan adik
selamat yahh teteh, semoga menadi keluarga yang sakinah dan dilancarkan sampai hari H nya,, aamiin
Riana & Suami SAHABAT
Lancar sampai hari H ya syg? mudah"n selalu ada dalam lindungan Allah SWT aamiin
Asteriantika Damayanti Teman SD
Barakallahu . . . Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. in sha Allah jika tidak ada hlangan diusahakn hadir. . ,
Lies Setiawidiani teman SD :)
Semoga mnjd klrga samawa..selamat mnempuh hidup baru Afis dan istri :)
Evi Hapilah  Adik
Teteeeh akhrnyaaa yaa smoga bhagia selalu barakallahulakaa wabaroka'alaika wajamma'a baynakumaa fii khoir until jannah aamiin ..??
Sentot Simanjorang Teman kerja
Alhamdulillah..kang afis,semoga jadi keluarga sakinah (sekali kena ingin nambah),hehe
Rachman Teman
Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa. Aamiin. Mohon maaf tidak bisa hadir :(
Dari Aku Yang Pernah Kau Tusuk Mantan
Kamu tega fis,setelah kamu rebut semua yang aku punya termasuk keperawanku -solehudin
Faisal Abdul Teman KKN
Sakinah mawadah warahmah yaa Neng Nurul & calon suami ?
Chican & wilie Temen kkn
Sakinah Mawaddah Warahmah yaaa neng nurul, Aamiin ❤️?
herni Teman SMA
Selamet afista sama pasangan ny,, mudah"an menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah,,,maaf fis ga bisa datang habis lahiran, belum bisa kemana mana,,,semoga di hari_h nya dilancar kan semua'y aamiin
Hamdan dan keluarga Keluarga
Barakallah, Selamat afis&nurul semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah...
Aep Aep
Semoga sakinah mawadah warohmah ,cepat diberikan momongan fis ,,semoga jadi imam dunya sama akhirat
Rohjat Prasetyo Rekan Kerja
HWD Tetehku,, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, lancar buat resepsinya hari ini...?
Akim silet baturan
Fis otewe

© 2021 Officiallys™. All Right Reserved.