Riri and Awan
wedding invitation
• • •
Dan diantara tanda - tanda kekuasaan-Nya
ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu
mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu.
Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda - tanda kebesaran-Nya bagi orang - orang yang berfikir.
[ QS. Ar-Rum : 21 ]

• • •

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Maha Suci Allah SWT telah menciptakan mahluk-Nya berpasang - pasangan
dengan mengharap Rahmat dan RidhoMu, ya Allah perkenankanlah kami untuk Menikah.

Riri Astrini
Putri dari Bapak Asani
& Ibu Sutati
Muhammad Dzakwanul Halim
Putra dari Bapak Dharma Setiawan
& Ibu Hj. Siti Djaozah

Dengan penuh rasa syukur kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/I untuk
menghadiri dan memberikan doa restu pada pernikahan kami
yang akan diselenggarakan pada :
Akad Nikah
Minggu, 01 Maret 2020
10.00 WIB - Selesai
Resepsi Pernikahan
Minggu, 01 Maret 2020
12.00 - 14.00 WIB
Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua putra-putri kami
Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabararakatuh
Riri & Awan
• • •

Riri and Awan


Akad & Resepsi Pernikahan
Auditorium BJ Habibie Gedung BPPT Thamrin Lt. 3 Jakarta Pusat


• • •

Riri and Awan
Guest Books

Comment Here..
Egar Founder Officiallys💕 (ig: @officiallys.id, @sayaegar, web: www.officiallys.com)
Selamat ya ka Riri & ka Awan, semoga dilancarkan hingga hari H dan nantinya dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Dini & Zacky Soulmate?
Bismillah H-11 menuju hari yang paling indah untuk kalian? .. semoga Allah jadikan kalian suami isteri yang bahagia di dunia dan di akhirat, Allah kirimkan malaikat kecil yang lucu untuk menemani hari hari kalian, Allah jadikan kalian keluarga yang penuh dengan cinta kasih dan sayang. Dan Allah jadikan kalian keluarga yang sakinah mawadah warrahmah Aamiin Allahumma Aamiin?? . Can't wait? Salam sayang, Ami, Aba, Arthur
Nunung & Tohar Sahabatnya Riri Astrini
Happy Wedding Riri & Awan, semogaaa menjadi keluarga sakkinah ,mawaddah, dan warahma yaaa sayangkuuu. Bahagiaa selalu dan semoga cepaat diberikan momongan yaaa??. Aamiin.
Keluarga Asani Kel. Besar Cibinong
Semoga acaranya berjalan lancar sampai hari H nya , dan semoga menjadi keluarga SaMaWa sampai akhir hayat ...we love you to Riri & Awan????
Inggrit Sister
Am absolutely happy for u! Pray for u two always. Love u xo
Sulis & Suami Chairmate @prodjost 6 jkt
Alhamdulillah ikut bahagia bgt ri, barakallah ya untuk segala2 nya lancar2 selalu, jarang dan hampir gapernah ketemu, tp rasa haru muncul ni, jd flashback masa2 smk hihi andai bisa diulang yaaaaa. So much miss u... Doa terbaik buatmu?????
Bahrul ulum Sahabat ibu Zaujah
Semoga calon pasangan mempelai menjadi Pasangan yg sakinah mawaddah warrohmah
Rahman KT Rawabunga Sahabat
Semoga diberikan kelancaran dan sakinah mawadah wa rohmah bagi kedua mempelai
Ovie octavia Teman Sd mempelai laki-laki
Barakallah, smoga bahagia dunia akhirat, lancar dan dimudahkan segalanya, smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ??
Ovie octavia Teman Sd mempelai laki-laki
Barakallah, smoga bahagia dunia akhirat, lancar dan dimudahkan segalanya, smoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ??
Keluarga mempelai 
Semoga dilancarkan semuanya
Endah S.Pardjoko Teman Ibu Zaojah org tua awa
Selamat yaaa.. Sakinah mawaddah warrahmah buat Mas Awan
Teman2 Suci Teman Suci
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah Aamiin
Teman2 Suci Kerabatnya suci
Semoga langgeng
Irda Teman Sekolah Riri
Riri & Awan congratsssss yaa Happy Wedding, semoga keluarganya berkah selalu dan bahagia selaluuuu, aamiin ya rabb..
Elis Teman Sekolah Riri
Barakallah Riri, selamat yaaa ri, semoga dilancarkan semuanya sampai hari H dan selalu diberikan kebahagiaan di setiap perjalanannya.. happy with you ri ????
Cobra Cobra & Namira
Selamat ya Kak Riri, semoga tidak ada halangan dan lancar sampai hari H. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah ???
Arwien & Mala Sahabat Seperjuangan...
InsyaAllah Berkah... Ini ibadah paling panjang diwaktu kita hidup... InsyaAllah diberikan kemudahan selalu... aammin Allahuma Amiin...
Audi Brother but non the same blood
I wish u nothing but the best
Anna & Norman Schoolmate
Alhamdulillah. Lancar sampai hari H yaahh Ri ?
Fiti Love nya bu Riri
Selamat ya bu . Lancar lancar Amin
Hanny Temen sekolah
Semoga lancar ya ri
Azizah 
congratulations mba Riri dan mas Awan, langgeng till jannah ya aamiin
Siti 
alhamdulillah, happy weeding.. semoga lancar sampai hari H
Suci Teman kantor, beda lantai ?
Happy wedding Riri & Awan, terberkahi selalu hingga kakek nenek.. AAmiin... ?
Putri yang termuda dikantor
selamat mba ririi, semoga lancar sampai hari h yaa?
Yunita teman kerja
congratulations mba Riri & calon suaminya Awan, semogaaa menjadi keluarga sakkinah ,mawaddah, dan warahma
Harun 
Selamat ya bu..semoga dilancarkan smpai hr H' Amiien...
Een & Girin Teman kantor Riri ??
Selamaaaaattttt Ririiii!!! Finally after long journey you found your real soulmate. Congratulations sayanggggg
Aldan adik beda emak dan bapak
selamat ya tante dan om semoga lancar, aamiin. -aldan mama abun bapak dudu cinta damai
Icha  
Selamat kaaa.. Semoga dilancarkan segala persiapanya. Aamiin
Riri & Rano Friends
Congratulations ya ri, happy wedding .. samawa ya insyaallah until jannah. So happy for you
Riri & Rano Friends
Congratulations ya ri.. happy wedding, until jannah insyaallah Aamiin ??
Aida Teman
Selamat Riri, lancar sampai hari H yaaaaa. ???????
Lala  Teman SD Riri
Yaiy. Semoga lancar sampai hari H Ri.. InsyaAllah hadir kalo ga ada halangan ?
Hana Pasukan Lantai 4
So happy for u both semoga dilancarkan dan dimudahkan sampi hari H dan seterusnya mba Riri dan mas Awan, semoga rumah tangga nya bahagia till jannah?juga semoga aku segera menyusul ??? Aamiin ?
Zakiah teman sekantor beda divisi?
congrats mba riri, semoga dilancarkan & dimudahkan selalu buat ke depannya yaa??
Rendy Pratama   tetangga rumah setiabudi
Wowwww happy wedding semoga samawa yaaa, maaf ya ga bisa ikut soalnya kerja di bali -.- insya allah dateng yaaa;)
Shifa Temen Kuliah Riri
Bismillah semoga allah memberikan riri & awan kelancaran & keberkahan sampai Hari H. aamiin ya robal alamin "Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ?Alaika Wa Jama?a Bainakuma Fii Khoir? - K" shifa & suami -
Suci keluarga mempelai
selamat nikah euy samawa yaa
Verlin Friend sakaw
Alhamdulillah udah duluan Semoga di lancarkan sampai hari H aamiinn...
Teman2 Suci Teman suci
Semoga menjadi keluarga yang samawa. Amiinn...
Namira Teman suci
Semoga menjadi keluarga Samawa. Amiinn...
Syifa Teman Suci
happy wedding kak!?
Teman2 Suci Saskia widelia putri
Selamat ya kakanya suci?? Semoga sakinah mawadah keluarganyaa?
Alain nabila borcky Teman suci
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
Ulfa Your junior high school friends
Aaaaa ririiii finally ya satu langkah menuju kehidupan baru yg insyaallah barakah aamiin, insyaallah gue dateng ri, semoga dilancarkan segalanya aamiinnn ??
Fadli (Yoman) Kerabat Suci
Selamat kak Riri & Ka Awan, semoga dilancarkan sampai hari H nya kakkk, dan allah jadikan kaka berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawa'dah, warrahmah aamiin yarobbal alamiin.. ????
Maya Teman2 suci
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin..
Bangbeng Kakak
Semoga samawa adek akoh mawar?
Niya , Hendy & Baby Aruna Friend
Selamat Riri & Awan Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ??
Naraya Teman kerabat
Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir! Happy Wedding Kak Awan dan Kak Riri, semoga ada lebih banyak bab dalam indah cerita cinta Kakak berdua untuk saling melengkapi dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Semoga di karuniai malaikat kecil yang sholeh dan sholehah untuk menjadikan keluarga yang penuh keberkahan.... ?aminnn
Budi teman
barakallohulakum..semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya,,,selamat ya bu riri...
Teman2 Suci Cindy
Happy wedding!??. Semoga jadi keluarga yang samawa, berkah ya for ka riri dan ka awan!?
Febrian Liunardo Penyelamat awan saat skripsi
Semoga bahagianya selamanya
Amalia Novitasari Temen SD mempelai Laki-Laki
Semoga lancar sampai hari H yaa, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin allahumma aamiin
olvi temen suci
happy wedding kaa!! ? doain saya buat dapetin jodoh yg soleh, ganteng, sama tajir yaa hehehe <3
Ayu Erlan 
Barakallahu lakuma Wa jama'a baina kuma fii khair yaa ri
Yudi  
Semog lancar dan menjadi keluarga yng samawa aminn...
Fika Teman sekolah Riri
Selamat Riri, semoga lancar sampe Hari H?
Putri Teman SMA Riri
Selamat atas niat baiknya ya Riri dan Calon Suami. Semoga dilancarkan, kelak menjadi keluarga yang Sakinnah Mawadah Warrahmah. Amiiiinnnn
Rangga 
Hay riri, tks undangannya. Semoga lancar yah ri. Aamii
Dika ex 20fit Teman dekat RIRI
Selamat yaa ri.. Seneng akhirnya undangannya kesebar juga.. Semoga dilancarkan yaa sampe hari H.. Insha allah ak dateng ?
Fitriyani Junior karang taruna ka riri
Selamaaaatttt menempuh hidup baruuuu ka riri Ka riri cantik bgt, tapi boong. Hehe beneran deng. Semoga sakinah mawadah warohmah muaaahhh ?
Fajar Teman dari Riri
Alhamdulillah, selamat dan lancar sampai hari H ya Riri dan Awan ? doa yg terbaik utk kalian berdua
Rido Delian sahabat
Selamat awan udah mau jadi suami dari riri.
Aldy adik yang selalu dianiaya
Lu mah udh mau nikah aja hft ini wifi patungannya jadi mahal cuma ber2 sama alda ? jangan lupa tetep kirimin uang kerumah ye?
Vikky Brother but non the same blood
Lancaaaar lancaaar sistbro!! Langgeng terus, bikin kesebelasan biar makin ramee ??
Mpok Dini Teman organisasi
Selamat buat riri dan pasangan.. Semoga menjadi keluarga yg samawa n penuh keberkahan ???
Bang Oji & Lulu Sahabat
Bismillah, semoga selalu di berikan kelancaran sampai akad nikah nanti Selalu di berikan kesehatan kpd kalian berdua serta keluarga besar kalian selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT AMIIN YA ALLAH ?
Bang Oji & Lulu Sahabat
Bismillah, semoga selalu di berikan kelancaran sampai akad nikah nanti Selalu di berikan kesehatan kpd kalian berdua serta keluarga besar kalian selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT AMIIN YA ALLAH ?
Usep Sahabat ibu Hj. Siti Djaozah
Semoga calon pasangan mempelai menjadi Pasangan yg sakinah mawaddah warrohmah
Ikang & Istri Karang Taruna Kecamatan Setiabudi
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
Bang Lukman 
Barakallah semoga Allah SWT selalu menjadikan keluarga yang samara sakinah mawadah warahmah sampai maut memisahkan... Amin
Kinan Sister close??
Ririiiiiiiii.......Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day
Rosa 
Selamat ya kak riri, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang Samawa Aamiin ??
Ghita Teman SMP
Selamat Riri & Pasangan.. Senang mendengar kabar bahagia ini dan Terimakasih atas undangannya? Semoga diberikan kebahagiaan selalu untuk keluarga kecilnya kelak, berjodoh dunia sampai jannah nanti & semoga cepet punya Riri junior??
Bang Shote KETUA DPC PPMI JAKSEL Priode 2013 s/d 2016
Alhamdulilah Semoga jadi Keluarga SAMARA dan Cepat diberikan keberkahan Anak yang Sholeh/Sholeha Oleh Allah SWT... Aamiiin
Vera Temen SD , SMP insyaallah sampai sekarang
Alhamdulillah akhirnyaaaa, selamat ya riri dan awan, semoga dilancarkan sampai hari H. dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin.
Fatimah temen mempelai wanita
selamat yah riri, semoga lancar sampai hari H n menjadi keluarga yang bahagia dunia+akhirat.. aminnnn :)
Indah Teman
Semoga lancar sampai hari H yaa RI..
ABRAR Teman kerabat
Semoga kami cepat nyusul
Putri Temen sekolah prodjost
Congrats ririiiiii.. semg dilancarkan sampai Hari H. Dan menjadi keluarga yang bahagia.
Faradina Teman Kantor
Riiiriiiii... Selamaaat menyandang status Istri dan soon jadi Ibu pula yaaa.. Semoga sakinah, mawadah, warahmah.. Dilancarkan rejeki nya.. Saling menyempurnakan ibadah masing2.. Amiin.. XOXO, Dinaa
Brian & Istri Team Hore DANAR HADI BATIK
Barakallah.. ya sis Riri, semoga jadi keluarga SAMAWA. Insya Allah hadir ?
Ikang & Istri ketua karang taruna Karet Semanggi
Selamat untuk kalian berdua sahabatku Riri & Awan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan, rahmat, dan perlindunganNya untuk kalian berdua selalu. nikmat sehat, rezeki yang lancar, dan anak-anak yang berbakti kepada kalian (kelak), dan tidak lupa juga doa kami agar keluarga kalian kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Congratulation for you two. Ikang & Istri
Kak Ovii KTJS
selamat yaa riri, smoga Allah lancarkan hajat baiknya, SAMARA untk pernikahannya ???
Ibu Yana Guru kesayangan ??
Selamat ya riri sayang, smoga lancar acaranya..smoga menjadi kluarga SAMAWA, diberikan anak2 soleh & soleha..trima ksh banyak undangannya, insya Allah sy hadir jika tdk ada halangan ????
Citra Teman sekolahnya Riri
Selamat yaa Riri dan Awan. Semoga dilancarkan acaranya dan kelak menjadi keluarga samawa. Aamiin. Terima kasih undangannya. Insyaallah datang??
Bang Aloenk Teman Mempelai Perempuan
Diberikan kelancaran sampai hari H ?
Rani, Erik & Kenshin I ? You Guys
??????? ????? ???? ????????? ???????? ???????? ??????????? ???? ?????? Baarakallahu laka wa baaraka ?alaika wa jama?a bainakumaa fii khaiir. Semoga Allah memberikan keberkahan untukmu dan atasmu, serta semoga Dia mengumpulkan di antara kalian berdua dalam kebaikan. Semoga dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.? ???
Dhea Chairmate Riri
Selamay ya say.. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg bahagia dunia-akhirat, aamiin..
Gusti Teman Sekolah Riri
Riri selamat ya, semoga lancar sampai hari H. Semoga pernikahannya selalu diberkahi oleh Allah SWT dan selalu diberikan rejeki dan kebahagiaan yang berlimpah. Aamiin
Tama 
As you start this new journey in life, may every day hold wonderful shared experiences! Wish you a very joyous and blissful married life. Congrast kak riri dan kak awan
Ai 
Semoga lancar sampe hari H nya ya ri
Dian Teman sekolah
Semoga dilancarkan sampe hari H untuk Riri dan Awan jadi keluarga Samawa, insyaallah jika blm persalinan ku kan datang hehe
Nanda 
Semoga lamcar ya rii sampe hari H... Seneng banget denger kabarnya... ???
Dwiki Temen rumah
Semoga samawa kaks?
Bagus 
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Daffa Arrienda Teman kerabat
Pesan: Es teh manis 1 Nasi goreng seafood 1 Semoga langgeng bang! Skuy!
Teman2 Suci echa
Happy wedding kakk??semoga samawa aamiin
Maya & Adit Schoolmate
Selamat ya riiiiiiii, perjalanan panjang untuk ketemu jodoh. Lancar, sehat, berkah & barokah. Salam sayang dari mami, papa & Khansa ??
Eva teman SMK
Lancar ya, Ri acaranya. Semoga langgeng dan bahagia selalu.
Ijal 
Selamat ya Ri.. Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang SaMaWa.. Aamiin
Sakaw Class Vhiia/Achil
Alhamdulillah.. selamat ya riri.. semoga lancar sampai hari H.. amiiinnn ???
Jaunk & Anis Senior&Junior kak Riri di organisasi
Finallyyy, congrats kak Riri&calon. Semoga lancar sampai hari H, jaga kesehatan ya kak
PPMI 2012 Pemuja Rahasia
Selamat menyulam bahagia riri dan awan. Selamat telah menemukan takdirnya.
Pudan Teman
Selamat Riri dan calon suami.. Semoga semuanya berjalan dengan lancar sampai hari H. Amin.. ?
Puspita Sari & Jacky   Saudara Bu hj Siti djaozah, beda emak beda bapak
Happy Wedding Riri & Awan, semoga menjadi keluarga sakkinah ,mawaddah, dan warahmah. Aamiin ?
Nourikma Teman
Semoga lancar ya ri sampai hari H.. Ga nyangka secepat ini lu nikah.doain gw cepet nyusul ya.... Sampai jumpa di acara..
Teman SD Nur Fatima : Teman kecil, teman bermain,teman sekolah dan selamanya
Semoga acaranya lancar yaa Ri sampai hari H Semoga nanti menjadi keluarga yg SAMAWA yaa n semoga cepat diberikan keturanan yg sholeh n sholehah.. aamiin.
Bang Dodi Kawan seperjuangan di Karang Taruna
Congrats yaa riri awan, insya Allah berkah yaaa dan semoga kalian menjadi pasangan SAMAWA dan diberkahi anak" Yg soleh dan soleha yg berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi bangsa dan negara seperti kedua orangtua'a kelak amin
Bang Dodi Kawan seperjuangan di Karang Taruna
Congrats yaa riri awan, insya Allah berkah yaaa dan semoga kalian menjadi pasangan SAMAWA dan diberkahi anak" Yg soleh dan soleha yg berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi bangsa dan negara seperti kedua orangtua'a kelak amin
Gena sape yee hehehe
Lancar yeee kak sampe hari H
Caca Teman SMP
semoga lancar sampe hari H yaa riii samawa aamiin ?
Mami Erlita 
Selamat berbahagia adikku Riri bersama jodohmu yg terbaik yg diberikan Allah SWT.Semoga Sakinah Mawadah Warahmah.Aamiin
Devri 
Selamat yaaa Riri & Awan semoga diberi kelancaran dan langgeng terus ?
Fani Teman mempelai
Happy wedding semoga sakinah mawaddah warrahmah .amiinn lancar dan berkah yaaa ???
Fitri Teman lama awan
Semoga selalu bahagia
Edwin Garcia Teman satu dospem
Semoga bahagia Dan berkah selalu. Jdi keluarga samawa. Congrats!
Ka Dian 
Lancar sampai hari H Ririii ?
Tante Wawat Tante kesayangan Awan donk
Semoga Ananda Awan dan Riri ,senantiasa berlimpah kebahagiaan dan kasih sayang, selalu dalam ridno Allah SWT dan memiliki keluarga yg s?mawa.. Aamiin YRA
Tante uche 
Semoga langgeng yahh... Amin
Bu Zulfa Ibu guru Zulfa cakradinata
Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa selamanya ????
Bu Zulfa Ibu guru Zulfa cakradinata
Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa selamanya ????
Mr. Yoppy S. A (Tan Boen chiang)  Mitra kerja
Selamat atas pernikahannya (ibu riri dan pak awan) Semoga di hari pernikahan nanti indah nanti diberikan kelancaran. Sukses, sehat, dan bahagia..
Alda adik yang paling sering disuruh-suruh
Yaaahhh kok udahhh nikah ajaa, emang udah puas nyuruh nyaa? ????
Sabrina Teman smp riri
Happy wedding ya ri, pokoknya doa yang terbaik buat kalian ber2 samawa aamiin aamiin ya allah
tita famili
yay! barakallah riri & awan.. menghitung harii ? semoga sehat semuanya & lancar semua sampai hari H dan seterusnya..
Rosma 
Bismillah, smoga acaranya lancar dan menjadi klwarga yang samara yah Aamiin .....
Selly Kk ketemu gede
Alhamdulillah akhirnya, Riri & awan ?Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. May your love continue to grow each and every year.
Santo  Teman kuliah