Salva & Isfan
We Are Getting Married

Days

Hours

Minutes

Seconds
Our Moments
We Found Loves
وَ مِنۡ اٰیٰتِہٖۤ اَنۡ خَلَقَ لَکُمۡ مِّنۡ اَنۡفُسِکُمۡ اَزۡوَاجًا لِّتَسۡکُنُوۡۤا اِلَیۡہَا وَ جَعَلَ بَیۡنَکُمۡ مَّوَدَّۃً وَّ رَحۡمَۃً ؕ اِنَّ فِیۡ ذٰلِکَ لَاٰیٰتٍ لِّقَوۡمٍ یَّتَفَکَّرُوۡنَ

❝ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. ❞

(Ar-Rum:21)
Salva Adriani
Mempelai Wanita
Putri dari Bapak Nur Salman
& Ibu Famila Murni
@slvadriani
Isfan Abri Yana
Mempelai Pria
Putra dari Bapak Alm. Sudira & Haryanto
& Ibu Rukaenah
@isvanabryna @isvanabriyna
Our Events
Save the Date
Akad Nikah
Minggu, 11 Oktober 2020
08.00 WIB
Kemang Pratama Sport Club,
Blok, Jl. Nilam Blok M No.2, RT.006/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawa Lumbu, Bekasi City, West Java 17116 (Kemang Pratama Regensi)
Resepsi Pernikahan
Minggu, 11 Oktober 2020
10.00 - 13.00 WIB
Kemang Pratama Sport Club,
Blok, Jl. Nilam Blok M No.2, RT.006/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawa Lumbu, Bekasi City, West Java 17116 (Kemang Pratama Regensi)

Minutes

Seconds
Wedding
Location
Google Maps


We Also Provide Cash Less
Wedding Gift Using Transfer Bank
We Love The Moments
Our Gallery


Give a Blessing Prays
Our Guestbook


  Kehadiran:
Hadir
Tidak Hadir
Comment Here..
Egar Founder Officiallys 💕 (ig: @sayaegar, @officiallys.id | Web: www.officiallys.com)
Selamat ya ka Salva & ka Isfan, semoga dilancarkan hingga hari H, selalu menjadi pasangan yang berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, aamiin.. 🤲💕🤵👰🥰🥳
Adhis & Sandy Partner hunting cafe jaman kuliah ( )
Selamat berbahagia dear ?????❤️❤️❤️❤️
Tiya & Suamik  ( )
Lancar sampe hari H ngel
Diva Teman
Congrats sobat prelovedku ?
Ka Ais Bunda kamu isyanaaaaa ( )
Akuuuu akan utk isyana dan salvaaaa bebi bebi ❤️❤️❤️❤️❤️
Kak Rara Teman isvan dan salva ( )
Lancar terus ya de sampe hari H. Amin
Ka Wita Keluarga ( )
Si Acel & Onty kesayangaaannnnn ???
Dina yuliana Teman kantor pak Haryanto ?? ( )
Selamat menempuh hidup baru
Nabilah teman salva ( )
alhamdulillah salvaa!!! selamaatt semoga lancar sampai hari H insyaAllah datanggg??
Fatin & Rino Twinnie beda sehari ultah ( )
Salvaaa sayang & suami happy wedding ya! Bahagia selalu & cepet diksh salva junior♥️♥️♥️♥️
Evi  Teman salva ( )
Lancar sampai hari H mokkk!!! Ku sangat usahakan hadirrrrrrr❤
Sisfira Collage Friends ( )
Sal & Isvan! Lancar sampai on D-Day yah?
Rica  Teman. ( )
Lancar sampai hari H ya salvaaa..❤❤❤
Astrid Bestie✨ ( )
Alhamdulillahhh once more congratss! Baik” ya rukun semoga cepet punya dedek jugakk❤️❤️❤️
Lusiana Teman ( )
Semoga segala sesuatunya lancar sampai hari H salva dan suami ?
Gita  Teman sma ( )
Happy wedding salva, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin
Weni Teman salva ( )
Selamat berbahagia salvaaa❤️ Semoga dilancarkan terus yaa niat baiknyaa, selamat menunaikan ibadah terpanjang?
Hilmy & Loly Hilmy & pevita ( )
Yeayyy !!!!!!!!
Naura Kak salva lovely sisterrr ( )
Lancar dan sehat terus kak salva sayang!!!❤❤❤❤
Alin & Partner teman sebangku mu diSMA ( )
wahhh masyaAllah selamat ya sallll, semoga lancar terusss. Diusahakan hadirrrr❤️❤️
Sabto  Teman ( )
Selamat ya Salva & Isfan, semoga lancar sampe hari H & jadi keluarga yg Samawa. Aamiin
Lia Teman ( )
Semoga lancar samper hari H ya salva dan isvan
Ibeh Teman sma ( )
Uhuyy, selamat ya salpaa. Semoga lancar jaya, sehat sentosa, langgeng sampe surga
Wena & Suami Teman SMA ( )
Salvaaaa happy wedding??? selamat menjalankan ibadah terpanjang,semoga selalu diberkahi oleh Allah keluarga kecilnyaaa❣️❣️
Vivi Teman ( )
Selamat ya sal, lancar sampai hari H?
Agung Teman ( )
Selamat ya sal lancar sampe hari H ya
Ratna Teman SMP ( )
Happy wedding salva. May Allah always bless ur new life. Happy ever after!! ?
Indra Kuy CS KENTEL ( )
Anjay dah lu sipak sipur, tungguin gua nikah juga kalo ga sabtu ya minggu
Novi & Kak Habibie Teman Salvaa ( )
Alhamdulillah.. Lancar sampe hari H sayangku.. Sangat diusahakan Hadir..
Farah  ( )
Happy wedding salvaaa semoga lancar sampai hari H❤❤❤
Dessy teman seatap 2thn ( )
seneng bgt liatnya semoga lancar Salva & Bang Isfan!✨
Bella Teman gemas ( )
Selamat salpoy & isfan. Semoga lancar terus sampai hari H yaaa!❤️?
Pinky & suami Teman ( )
Beb.. ya Allah akhirnya yaaa! Happy wedding ya sayaangku.semoga jd keluarga Sakinnah Mawaddah Warahmah yah❤❤❤❤ Selalu bahagia!?❤
Henggar Pramesti Teman Salva ( )
Lancar sampai hari H salvaaa?? Menjadi keluarga yang samawar, barakallahu selalu di dunia dan akhirat yaaa? Aamiin??????
Atika mencari jodoh Friend ( )
Cool parah! Lancar sampe hari h yaaa kalian. Happily ever after ❤️❤️
Novi Rekan Gibah? ( )
Dear Angel, Selamat!!!! Ah bahagia sekali, semoga sampai tua sampai jadi debu angel & suamik! Love, Ciara
Pandu  ( )
semoga jadi keluarga samawa sobat :)
Dafi Temen salva ( )
semoga doa doa baik kalian selalu terkabul, aamiin.
Kak Meita rekan kerja ( )
terimakasih salva, untuk undangannya, aku usahan dalam hari bahagia mu, semoga selalu jadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrohma ??? selalu jadi keluarga bahagia ? " AMiin "?
Runi Teman ( )
Selamat ya salva dan isfan. Semoga lancar smpe hr H dan gada halangan apapun amin. Semoga jdi keluarga yang samawa ya. Aminn???
Katon Teman SMA ( )
Semoga lancar ya va, langgeng vaa semoga keberkahan selalu terlimpah #aminn
Cyntia & Erizal Teman semasa putih abu ( )
Yeaaay finally!!! Lancar2 ya bebih & sehat terus sampe hari H. Ikut seneng btw?✨
Sasa Temen Kosan ( )
sayangnya aku Salva &isfan, selamatttt yaah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah tiljannah, selamat berbahagia, Bismillah semoga doanya dikabulkan Allah SWT
Ponco & Hana Ceritanya temen ( )
Ikan hiu makan tomat, Selamat!
Adela Temen sma ( )
Bahagia selalu mok?
Nadia Sodaranya gigi ( )
Yayyyy happy wedding day kak sal! Samawa till jannah❤️❤️
Mona & Suami Teman yang dikenalkan bohay ( )
Selamat ya salva dan calon suaminya, semoga acaranya dilancarkan sampai hari H dan jadi keluarga yang SAMAWA aamiin
Rizki Adhilia Teman ( )
Best wishes for a fun-filled future together, may your joining together bring you more joy than you can imagine? Ps: Doain kiki nemu jodohnya juga ya Allah
Kak Rara & suami Keluarga jauh ? ( )
Lancar sampe hari H ya uncle & aunty ???
Andi & uwi Teman perskenaan abang abangan haha ( )
Sing penting sehat dan lancar sampai hari-H yesss ?
Opik & Suami Saudara ( )
Semoga Lancar & Sukses Akad & Resepsinya ya De Isfan & Salva...
Opik & Keluarga Saudara ( )
Semoga Lancar, Sukses Akad & Resepsinya ya De Isfan & Salva...
Kel. Tatang Wahyu cijantung  ( )
Terima kasih undangan nya, semoga lancar , akad nikah smpai resepsinya Isfan & Salva ?
Kak Latifany Rekan kerja ( )
Sehat selalu, cepet dikasih momongan biar travelling bisa ber3 amiin
Sinatrya Teman ( )
Selamattt salvakuuu, semoga lancarrr sampai hari H dan bahagia selaluuu❤️❤️❤️
Dange & Suami Teman ( )
Happy wedding semoga bahagia selalu sampai akhir hayat ❤️
PUTRI & IQBAL KELUARGA YOGYAKARTA ( )
Selamat yah Isfan & salva , Semoga Lancar sampai hari H ???
Anggie @haienjii Sahabat ( )
Akhirnya satu ribu lima ratus pecah telorrr, bahagia selalu salpaaaa & isfan ❤
Salsa Teman SMA ( )
Congrats Salva dan Isvan semoga lancar sampai hari bahagia nya! Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah dan Warrahmah aamiin?
Keluarga besar balong rajadesa  ( )
Selamat buat om isfan&ate salva, semoga bahagia selalu &di lancarkan, sampai hari H, dan menjadi keluarga samawa. Tunggu kita yahh?
Harun & Feny highschool mate ( )
happy wedding sal, mudah-mudahan dilancarkan sampe hari H. samawa dan cepat diberikan momongan!
Mmh Via tetangga rmh ( )
Slmt Iya Aunty Salva & Aa Isfan smoga lancar acra prnkhnnya tgl 11.10.2020
Susan & Suami Rekan kerja ( )
Selamat untuk Salva dan Isfan, lancar sampai hari H yaa, dan SAMAWA! ❤️ Kerja yg bener ya sal, biar pas cuti ga digangguin wkwkwk
Susan & Suami Rekan kerja ( )
Selamat ya Salfa dan Isfan, lancar sampai hari H yaa, dan SAMAWA!❤️ Kerja yg bener sal, biar pas cuti ga digangguin wkwkwk
Rico Laode Teman SMA paling ngeselin ( )
HWD MA SISTER❤️, DOA YG TERBAIK UNTUK LU SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H ??
Fauziana Teman ( )
Fauziana Teman salva ( )
Lancar sampai hari H, jaga kesehatan ya ?
Syantika teman satu atap 3 tahun salva ( )
HAHAHAHAHAHAHA GATAUU LAGI SAL,PANG SENENGNYA KAYA APA INI RASANYA! BENER KAN SAL APA GUE BILANG DARI AWAL JUGA GUE UDAH YAKIN LO SAMA IPANG TUH UDH PATEN!MAU SEBERANTEMNYA KALIAN KEK APA UDAH YAKIN BGT GUE KALIAN BAKALAN NIKAH! BENERAN PERASAAN BARU KEMARIN LO SWIPE2 DIKOSAN BERDUAAN SAMA BOHAY, EH YAALLAH SEKARANG LU KIRIM GINIAN,AH GATAU LAGI SENENG BGT,GUE AKAN RAJIN SWIPE SAL BIAR NYUSUL. BAHAGIA TERUS TEMAN2KU SYGBGT HUU❤️?
Adinda Saraswati Ulfarani Bohay Teman Satu Atap Salva ( )
Huaaa, sudah menuju harinyaa ? Seneng bangettt, akhirnyaaa yaaa Sal.. Inget banget dari awal lu download Tinder, Swipe up swipe up bareng gua wkwk. Nanya ke gua tentang ipang yang ternyata temen satu sekolah gua SMA haha. Jadi inget pas percintaan sedang pasang surut, gua dan syantika selalu nemenin lu. Meyakinkan lu kalo ipang yg terbaik, feeling aja gituu gua sama syantika kalo ipang bakal jadi jodoh lu wkwk. Dan ternya bener :')) seneng dehhh ihhh.. Semogaaa bahagiaa ya sall, tar kaloo lu udah jadi anak tambun kita ajak syantika main di PC ajaa. Buat Ipang, Jagain salpa ya pang. Terima salpa apa-adanya walaupun bobonya sedikit jabrah. Insyaallah Salva bisaa jadi Isti yang Baik kok ? Dahh yaaaaa panjang banget ini kaya curhat.. Samawa ya kalian, gua doain biar langsung jujoss marjujosss biar nambah ponakan dari kalian wkwk. Doain gua nyusullll !! Pingin jugakan guaa wkwkwkwk. ? Yuuu kalean.. Bohay Cute yang dulu kulit Oli
Agung & Istri Teman ( )
Selamat yaa, semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia.
Cici Sidik & Radit Keluarga
Barrakallah sepupuh akuh... Semoga perjalanan rumah tangga yg sakinah mawwadah warrahmah until jannah.. aamiiin Mohon maaf sepertinya akuh dan keluarga tidak bisa hadir.. With love Chicii,sidhiq dan Radit
Lia & Suami Rekan kerja ( )
Selamat ya sal & isfan semoga lancar sampai hari H , semoga samawa ???
Dema Teman ( )
Selamat ya salva!❤️ Lancar terus sampe acaranya yaaa. Jangan lupa jaga kesehatan calon mantennnnn??
Bibs Teman ( )
Semoga lancar sampai hari H angeelllllll
Berta Teman ( )
Alhamdulillah kak angel a.k.a kak salpa. Semoga lancar sampe hari H, jadi keluarga samawa, sehat dan bahagia terus. InsyaAllah kalo ga ada halangan bakal dateng.
Devi Bestie ( )
Congrats yayang? Best wishes on this wonderful journey ,as you build your new lives together ..
Vita  ( )
Selamat Kaka cantikkk, semoga dilancarkan hingga hari H ??
Novi Sobat kecil ❤ ( )
Dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H sygku!❤ smg ini langkah awal menuju kbhagian yg palingggg nyataaaa . Langgeng smpai maut memisahkan syg!?
Dange & Suami Susi dan suami ( )
Happy wedding salva dan isfan...
Dulhak Teman ( )
Selamat salva semoga dilancarin acaranya,jadi keluarga bahagia..
Aris Teman lama ( )
Terima kasih atas undangannya. Semoga lancar acara samapi hari H. Amiiin
Nia Sobat kecil✨ ( )
Selamat yayang sebutan dr kecil sampe sekarang masih dipake hihihi, lancar sampe hari H dan bahagia selaluuuu ???
Andi rahmanda temen zaman ledok wkwk ( )
congrast yayang ,menjadi kuarga sakinah mawadah warahmah cpt2 dkasih kturunan amin qobul
Skuties Reffy Maulana ( )
lancar terus ya sampe hari H ispan tampan sobat eug dan salva cantik. selalu menjadi keluarga yang bahagia,pokoknya Sakinah mawadah warohmah brodi Aamiin ??
Mabes Official Sahabat ( )
Mantabs mamank ispan abriana, Sukses selalu~
Mabes Official Sobat Mabes ( )
Selamat untuk pernikahan yang suci ini, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa dan cepet diberikan momongan. Langgeng sampai akhir hayat, salam hangat, kalo gak hangat ya dingin ?
Mabes Official Sobat Mabes ( )
Selamat untuk pernikahan yang suci ini, semoga menjadi keluarga yg SaMaWa dan cepet diberikan momongan. Langgeng sampai akhir hayat, salam hangat, kalo gak hangat ya dingin ?
Skuties Gerrboyss the one and only ( )
Dotskiii
Abing Saudara Skut Kopi ( )
Selamat menempuh hidup baru dotski dan salva!! Semoga lancar sampai hari H!
Mabes Official Temen ( )
Selamat yee pan
Mabes Official Mantan ( )
Aku kangen kamu banget
Mabes Official COWONYA AKLIA ( )
Pokonya supresss... See u on sunday
Mabes Official Prasjakti Nanda Pratama ( )
Selamat ya buat isvan & salva, semoga lancar sampe hari H . Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warahmah . . . Amin ya rabb
Ang & Pasangan keluarga tambahan hehe ( )
dodot kawin!
Mabes Official irvan raul ( )
See u on akad brother eug & salva
Mabes Polri dan Mako Brimob Bayu dan Rombongan Densus ( )
Tolong di harapkan semua mematuhi protokol kesehatan!!
Wiwi Sohib ( )
Semoga malem pertama nya happy
Gianandra Eka Putra BEST FRIEND FOREVER ( )
selamat ya isfan dan salva. semoga lancar ya sampai hari H.
Gendut & Pasangan Temen dodot pas ketemu pertama kali sama salva ( )
Waktu itu dodot minta ditemenin sore menjelang meghrib kalo gasalah ya dot, nah dodot bawa mobil andalannya tuh warna item markir di mcd nunggu ogut, cuma markirnya didepan ga didalem soalnya dodot gamau bayar, nah dateng dah ogut jadi dah jemput salva beserta rombongannya di smb, jajannya ciki soalnya duit belom banyak, kalo sekarang dodot udaj kaya dia punya salah satu peternakan lumba lumba jantan di sukabumi, keren selamat ya dodot dan salva
Aqlia Issabella Zioty dan Pasangan  ( )
Aku tetep masih sayang kamu
SATURIBULIMARATUS sebagai teman kantornya sekarang ( )
sal gue ngucapin lagi nih sebagai teman kantor, semoga semakin semangat berangkat kerjanya dari tambun yaa nanti, jangan pingsan di krl lagi gak ada temennya lu krl sampe tambun.
Bebek & Ka Ola pacar isvan ( )
selamat bahagia aku patah hati wkwkwkw ??????
Nazmi & Suami Teman+Rekan Kerja? ( )
Akhirnyaaaa selamat yaa Salva dan Isvan semoga lancar sampai hari H ? semoga menjadi keluarga Samawa dan diberi keturunan yg soleh dan solehah aamiin ? ku turut bahagiaaa yeay ???
Nazmi & Suami Teman+Rekan Kerja? ( )
Gausah diet2 lagi ya sal biar hari H ngga atit dan malem pertamanya mantab ??
Iyus & Pasangan Skuties fam ( )
.
Iyus & Pasangan Skuties fam ( )
.
Anaz  Skuties family ( )
Anjir kawinnnnnn
Bops & Dilla sani ( )
congrats dotsssssssssssss!!
Kate  Teman ( )
Happy Wedding Dodot & Pasangan!! Semoga dilancarkan semua urusan nya dunia maupun akhirat!❤
Yance & Pasangan 
Selamat ya isvan dan salvia, semoga menjadi keluarga yang memiliki penuh kasih sayang, cinta, dan memberikan ketentraman serta damai dalam menjalani kehidupan.... xoxoxoxo
Belle & Pasangan Karib (ce es kentel) ( )
Dotski mantap...!!! Idola eug emang lu
Fosi & Pasangan Adek tingkat FISIP UHAMKA
SaMaWa KaBarista dengan pasangan. Diberikan kemudahan dalam menjalani hidup dan rejeki ..aamminn yarabb...
Adrian skuts
Selamat ya isvan & salva. Semoga menjadi pasangan suami istri yang dipenuhi oleh cinta, kasih sayang, dan memberikan ketentraman serta damai dalam menjalani kehidupan
JackU  Partner Sinting ( )
Termantaabb Brader Gout.. bismillah InsyaAllah diberikan kelancaran teruntuk Brader Tuan Isvan & Partner hidupnya Nyonya Salva.. AAMIIN ??
Raul & Ica Mabes Official ( )
Lancar sampe hari H bosqqq, see u on akad brother
Adhityaodangg Sobat kresek ( )
Alhamdulillah selamat ye brodi dodot , maapin kegaduhan saya dan paksi erlangga.
Ica & Raul Teman SMA ( )
Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menjadi keluarga yang samawa ya aamiin untuk salva dan isvan
Penyu & Dhira Teman ( )
Semoga Lancar nanti di hari H-nya bang Isvan dan ka Salva "panjang umur hal-hal baik buat kalian" ? Ooohhh yeeaahhh
Indra & Pasangan Teman ( )
Selamat menjalani hidup baru kawan ku semoga menjadi keluarga sakinah ma wadah wa rahma amin?
Zee & Adhis Teman ( )
Selamat yaaa dotskiiii dan Salva! Semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. ?
Tita Tyndani YANG BELUM MENEMUKAN PASANGAN @titatyn Temen ipang cari encu ( )
Lancar lancar sampai hari H ispan dan salva ?
Radit dan Syaqilla Teman ( )
Slancar sampai hari H pang
Neta & Nanda Sobat berdi wkwk ( )
Semoga samawa ipanggg kawan ku sedari esde yang ketemu calon istri gataunya kawan kampuuuuzzz wkwk
Ica  ( )
Selamat berbahagia ka yayang, semoga dilancarkan hingga hari H ?
Bang Baso & Ibu Siapa kita? Komando!!! Satu!! Jaya!! ( )
Lancar sampai hari H yah dotski bersama salba Happy birthday dotski
Resty  Teman isvan ( )
ISVANNN!!! congratsss ya isvan dan salva? semoga selalu menjadi pasangan bahagia dalam senang maupun sedihhh aamiinn
Resty  Teman Isvan ( )
ISVANN!! Congratulations Isvan dan Salva, semoga menjadi pasangan yg bahagia selalu yaaa. Lancar sampai hari H guysss?✨
Bops & Dilla pacar bopung yang cantik ( )
asik nih ka dodot nikah!! halal halal yayy?
Paksi Dajjal  ( )
Saya sangat berharap sekali atas ke langgengan hubungan kalian. Semoga di jauhkan dari bayang2 mantan, di jauhakan pula dari orang ke3, ke4, ke5 sampai ke36. Saya selaku Lurah desa Sumberjaya mendoakan semoga apa yang didamba-dambakan dalam bahtera rumah tangga ananda Isvan dan anandi Salva menjadi nyata. ngomong apasih gue bangsat!! Udahlah pokonya kecrot dalem lah te, jan kasih ampun, saran gue pake gaya punggung, itu masih debest gue jajal. Terlampir link penyemangat untuk entos2 https://twitter.com/Sex038013/status/1312913756591026176?s=09
Ichantik & Pasangan Sobri isvana yoi ( )
Lancaaaaar sampe hari H isvan-salvaaaaa uwuwuwu❤️?
Bobo & Acit Teman ( )
Love you
Syah & Nastasa Ironman ( )
gassss dosky!!! Rasanya seperti anda menjadi jadi! Anj*** banget. Uhuuuyyy, akhirnye yee dossst. Selamet yee buat dosky dan salva lancar dan sukses selalu. Jaya jaya jayaaa!
Mukhlas & Pasangan sohib senja ( )
lancar yaa isvan ganteng
Bobo & Acit Teman ( )
Semoga lancar2 terus yaaa dodot & salva!??
Eroz Teman isvan di skutkopi ( )
Congrats bang isvan, lancar sampai hari H ya! Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ?
Ekky & Pasangan Teman kentel yang mau bikin usaha bareng tadinya ( )
keren bree hajar terus
Arjun & Fira Kerabat ( )
Semoga diberi kebahagiaan yang lebih untuk kedua calon mempelai, semoga sakinah mawadah warohmah. Terimakasih telah mengundang.
Ikang Temen ( )
Semoga acara nya lancar sampe hari H
Putra Nugra & Pasangan yang masih blm ketauan siapa pasangannya Keluarga Cemara Skut Kopi Jakarta ( )
Selamat ya mas ganteng .. bahagia selalu sm pilihannya dan bisa jd pemimpin yg baik sampai nnti punya anak dan cucu ?
Bang Andru & Sandy Teman ( )
Lancar sampai hari H Isfan & Salva
Bang Andru & Sandy Teman ( )
Lancar sampai hari H Isfan & Salva
Dhani & Pasangan Kolega ( )
Semoga lancar acara nya mas ivan ??☺️
Billy  Temen cabut pas sekolah SMA ke bogor ( )
Ebusettt borr semoga sampe oma opa yahh, dan buat lah anak yang banyak biar banyak rejekimu ?
Winda & Pasangan Teman ( )
Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, cepet dapet momongan dan lancar acara nya Aamiin ?
Carlo  Teman kawan-kawan ( )
Goks!! Semangat tempur di hari minggu pang!! Lancar dan sukses terus, aminn
kayogi & Pasangan Om nya ( )
Semoga lancar persiapannya hingga hari pernikahan. Semoga dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah dan warachmah. Selamat ena enaaaa
Skuties  skuties ( )
Semoga lancaarrr sampaii hari H dodot ?
Adis & Pasangan BABI SQUAD ( )
Woy kutuuuu! Selamaaattt yeee semoga lancar terus jadi calon bapak yg bener! Gak nyangka ispan diterima sama yg cantik begini ampun wkwkwk semoga sakinah mawadah warrahmah ispan dan si geulis salva ❤️
Refy20 Teman ( )
Selamat brok sekali lagi! ?
Sunglaaaaaa Dicky chandra botem ganteng ( )
Sung gass
Acent & Pasangan  ( )
UWEEE UWEEEEEE. tak terasa di langkahi yang muda hahaha. Semoha samawa model bekasi ??
Hendoy sama siapa yahh hmm Temen seperjuangan Kulyah + Skripsi ( )
Alhamdulillah , Selamat Ispunk semoga dapat menjadi imam yang baik dan lancar sampai hari H ya punk. yang terbaik untuk kalian berdua!!!
Eki & Pasangan Teman ( )
Samawa brodiiiii
Galih Kerabat
Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian
Nadia  Teman ( )
Semoga Acaranya lancar sampai hari H, Aamiin, dan saya yg menghadiri akan mematuhi sesuai protokol kesehatan disaat pandemi ini
Nadia  Teman ( )
Semoga Acaranya lancar sampai hari H, Aamiin, selamat sekali lagi buat Isvan & Salva
Vigo Galih Abidal Vigo ( )
Selamat menempuh hidup baru semoga bapak wawa bisa ena ena?????
TB & Pasangan Teman seBARISTA ( )
Selamat menempuh hidup baru bang isvan& ka salva semoga di beri keberkahan dan kelancaran rezeki aminn ya rabbal 'alaminn ?
Sugeng Senior school classmate ( )
Semoga acaranya lancar, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan segera diberi momongan. Congratulation?
H.ROSYID FAMILY Keluarga ( )
Semoga lancar ya k yayang sampai hari h
Bewok & Pasangan gak sengaja ketemu di skut ( )
Asikkk isban nikah, Selamat ngemprud dijalan Allah ya isban?
Irwan  Temen deket banget ( )
Semoga di lancarkan pante acaranya di beri kemudahan sama allah swt di jadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah
H.ROSYID FAMILY  ( )
Selamat berbahagia ya semoga lancar dn sukses acara nya nya ya yayang ponanakan tante yang syantik
Najma  Teman Uhamkuy ( )
Selamat menempuh hidup baru ka Isran & ka Salva semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan. Samawa kaliann ❤️
Ilham Ke Sayangan Isvan Pacar ( )
BIG MAC 1
Dio  Temen mabok ( )
Congrats isvan & salva , suksess teruss , dilancarkan sampe hari H , bahagia selalu. Keep the fight !
Candra & Dian Teman ( )
Lancar sampai hari H yaa isvan dan salva, jangan sia siakan gaya yang sudah kamu pelajari dotsky, pokoknya sikat terus ???
Darto & Abi SOBI KENTEL ( )
DOT! PECAH BANGET LAH POKOKNYA! Lancar sampai hari sakral! Jangan lupa pakai kaos kejayaan yah! DODOTSALVA JAYA JAYA JAYA!
Hanummm Adek sepupu tercantiqq
Congrats kak yayangg!!! Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ❤️! Maaf yaa Hanum dan keluarga gabisa Dateng):
Abigail & Darto kesayanganmu ( )
Ini loh yang ditunggu2! aku rela ditinggal kamu mas dodot buehehe i'm happy for both of you dodot dan salva, selamat menikmati hari2 berdua, bahagia selalu sayang2ku!
Audina Teman Isvan ( )
Selamat ya van!!! Lancar lancar sampe hari H sobi sd qu ❣️❣️❣️❣️❣️❣️
Mabes Official ghal ( )
Lau keren van,.. Lancar brader, sampe mau memisahkan selalu bahagia yo men...
Kuple   ( )
Selamat mas isfan dan salva ???
Nauraaa Keluarga ( )
Selamat ya kak yayang sama k Isfansyah semoga dilancarkan sampai hari H nya
Rika & Pasangan Teman ( )
Isvan & pasangan lancar sampe hari H nyaaaa, sgl nya dipermudah
Nida & Pasangan Teman ( )
Lancar jaya kakak
Bang%Andru & Sandy Bromance ( )
Kawin juga!! Samawa bruh!!!!
Triana & Pasangan Temen sd yg dulu dicontekin terus sama isvan ( )
Congrats Isvan dan Salva! Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah❣️?
Indra Teman kecil ( )
Selamat buat salva, semoga dilancarkan acaranya jadi keluarga samawa Aamiin
Zee & Adhis Sobat kentel ( )
Asikkkk kemp...halal sobattt. Selamat dotsky dan salva in the sky !!
Ncis el pablo escobar Skuties/guru spiritual Isvan ( )
Lancar sampe hari H brader
Pipi  Temennya Ispang&Salva? ( )
Astaga engga nyangka kalian bakalan nikah. Dunia emang sempit banget ya. Si ispang sobat kecilku bakalan nikahin salva sobat kampusku. Semoga aku ketemu sama jodohku dinikahan kalian yaa?
H.ROSYID FAMILY Shyla & Hadi ( )
Semoga lancar2 acaranya ???
Nisem  Sahabat ( )
Semoga lancar dipernikahan nya dan selalu bahagia?
Ochir & Pasangan Teman mengaji ( )
Selamat yah bang semoga jadi keluarga yang samawa ❤️?
Tinder Official Dating Apps ( )
Selamat atas pernikahan kalian, Tidak sia sia usaha kalian swipe kanan dan akhirnya berujung match sampai akhirnya menikah. Sebagai perusahaan, walaupun ini merugikan tapi alangkah baiknya stop bermain Tinder ataupun dating apps lainnya demi kelanggengan hubungan setelah kalian menikah, itu saja pesan dari kami. Selamat menikah isvan & salva
Syah & Nastasa Teman? ( )
Barakallah Kak Salva dan Isfana, bahagia terussssssss
Niko & Pasangan Mantan pacar ( )
Jangan lupa orang tuanya ya sayang
Ocin & Pasangan Konco kentel ( )
Selamaattt dotskyyy semogaa menjadi keluarga yang berbahagia selalu dalam lindungan Allah. Aamiin ?????
Jrx SID Personil band ( )
Apa itu prorokol kesehatan
Kibo Bawah Pohon Sekeluarga ( )
Alhamdulilah, doain gw cepet lulus!
Upe & partner Playmate ( )
Alhamdulillah selamat isvan salva, lancar sampai hari H. Diberkahi pernikahannya ya, samawa ?
Mabes Official David Royanda A.k.a Nzooo ( )
Happy weeding Isfan & Salva, semoga lancar sampe hari H & jadi keluarga yang samawa, Amin ??
Ncek Alvin Temen mandi ujannya ispan ( )
Selamat semoga lancar segalanya. Aamiin
Wahyu Nazar Amir teman perkopian ( )
selamat menikah ce es
Bagas & Sinta Teman SMA ( )
Lancar sampe hari H tuan predikson aamiin
Sandi Wb fams ( )
Semoga lancar sampe hari H
Zizi Teman ( )
Selamat kak isvan, lancar selalu sampai hari H. Selalu menjadi pasangan yang di berkahi kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah yaa... amiin☺️
Frisna & Pasangan Teman SMA ( )
Congratulations Ispanggg dan Istri semoga menjadi keluarga yang bahagia Selalu. Mendapatkan keberkahan selalu, langgeng dunia dan akhirat???
Syaqilla Teman Isvan ( )
Congratulations bang Isvan dan ka Salva, semoga setiap langkah kalian diberi kemudahan dan selalu bersama hingga akhir hidup ????
Julian & Pasangan Teman Isvan ( )
Semoga selalu dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang sakral serta suci hingga maut memisahkan. samawa ya van dan mrs isvan.
Nadia & pasangan Teman ( )
Happy wedding ya isvan dan salva
Andini & Pasangan temen sma ( )
selamat ya isvan , semoga dilancarkan sampe hari H. aamiin ??
Wayan & Pasangan Teman ( )
selamat & lancar selalu dalam segala hal baik yg dicita citakan aamiin
Dimas & Della Temen ngopi ( )
Lancar terus sampai hari H ya!
Ka Peter & Ka Fla Teman ( )
Congratulations Dotz n Salva Happily Ever After., Long Last both of you
Wahyu Abo sobat TEKNOOOSSS ( )
yaAllah,lancarkan segala apapun yang sudah salva dan lelakinya rencanakan saat ini esok dan kedepannya,..aamiin yaRabbal alamin
Bibiw  Teman kampus ( )
Selamat menempuh hidup baru mas ispangg
Deni A  ( )
Semoga lancar sampe hari akad paan??
Parulian & Pasangan Temaaaaanmuuu sayang, kita pernah, ( )
Bahagia ya sobaaat sampai kakek nenek
Abang Pri & Istri Brother ( )
alhamdulillah... Congratulation coy, semoga dilancarkan Tanpa hambatan sampai Hari H.
DIni  Temen Isvan ( )
Lancar smp hari H barista jaksel, lemesin van!
SATURIBULIMARATUS Sobat nemu dikantor menghadapi badai tekanan kerjaan, sobat makan juga deng. ( )
Assalamuallaikum Salpa & Ispan Duileh tgl ngitung hari otw SAH, siapin jiwa raga ya, 1 hari yg bakal merubah hidup kalian selama2nya, di dunia & di akhirat. . . "Tidak ada solusi yg lebih baik, bagi dua insan yg saling mencintai, selain menikah" - HR. Ibnu Majah - "Menikah itu cinta yg diberkahi karena awalnya janji, selanjutnya adalah ibadah, dan penghujungnya InsyaAllah ridho Illahi." . . Ber, aku sm wiwi nginep rumah lu yak sabtu balik kantor, biar ga kesiangan ke akadnya salpa. Hehehe See u gais on Sunday Morning ?
Aulia  Rekan kerja ( )
Njell, tadi lu lupa ganti pke nama wkwk. Taulah ya pasti eike yg nulis tuh satu ribu maratus kembali gope. Dah. Sukses, tgl 5 Hari, artinya 120 jam, sama seperti 7.200 menit, dan 432.000 detik. Ngitung dah tuh. Byee, smpe ketemu besok di floor yee
Nawawi Ismail Rekan ( )
Selamat isvan dan Salva.. semoga bahagia selalu dan diberikan keberkahan dalam keluarganya.. Aamiin
Anjas & Pasangan Sepermainan ( )
Mantap
Dannu jarot Teman kecil ( )
Kamu terbaik, dan kamu panutan quh ?
Nadita Teman sekolah ( )
Selamat ya salva dan suami semoga pernikahan nya diberi kelancaran, kebahagiaan, dan rejeki yg melimpah. amin yaAllah
Hayun & Pasangan Teman kuliah isfan ( )
Semoga semuanya berjalan dengan impian dan doa kalian berdua. ✨
Kel Djumadi & Dede  ( )
Slamat ya ponakan q semoga samawah dan langgeng sampai maut memisah kan
Mirza & Pasangan Teman ( )
Selamat ya Isvan & Salva
Duty & Partner Tukang nebeng Salva pas SMA ( )
Bahagia selalu Moki & Isvan❤️❤️❤️❤️❤️
Agung Mandala  Tamu Undangan ( )
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.
Carla & Pasangan buddies ( )
lancar lancar sob
Dini & Pasangan Teman ( )
Happiest wedding both of u
Liza & Abi Teman uhamkuy ( )
Selamat Isvan dan calon. Lancar sampai hari H ???
Abi & Liza Dosen Pembimbing Skripsiannya ( )
Selamat menempuh suasana baru, semoga lekas menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Sukses buat kedepannya! from Abi with love ?
Rany & Pasangan  ( )
Lancarr ya kakk, semoga menjadi keluarga samawa?
Rany  Teman ( )
Semoga menjadi keluarga yg samawa kak isvn dan kak silvi?
Zainal SDA Sahabat ( )
Hadir
Imam Teman ( )
Selamat menempuh hidup baru pang, gue inshaAllah dateng pas hari H mantap brader eug nih
Ust Rudi yani  ( )
Insya Allah
Ka Martin & Pasangan Teman ( )
Semoga langgeng terus sampai hari tua mu sobat
Bangkit Teman ( )
Lancar Jaya
Dimbong  Teman sekolah si awalnya, lama lama jadi temen deket kaya kelurga juga. ah asli si keren pokoknya elu. ( )
Lancar sampe hari ya pan❣️
Ridwanul Haq Old friend polmed ( )
Selamat menempuh hidup baru
Baon Family baon adalah tempat berteduh sekumpulan mahasiswa teladan uhamka ( )
akan mengawal dan menghadiri proses hari kebahagiaan anggota kami, yakni isvan pang pang yg merupakan abangnya refy dan adit jenggot...
Bella Teman se? ( )
Alhamdulillah... akhirnya yang ditunggu akan tiba, terharu, senang, pokonya benerbener ganyangka temen alay dulu sekarang sudah mau SAH! Salpaa....? Selamat buat salva dan isfan lancar lancar sampai hari H yaa dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah ???
Kak Avia teman salva a.k.a Angel ( )
Selamat salvaaa semoga lancar sampai hari h. bahagia selalu teman jajan ku ?
Cipa  teman salva a.k.a Angel ( )
selamaat salvaaa aku pasti otw nyusul heuu bahagia selalu sal . lancar sampai hari h ?
Mike  Teman ( )
Selamat Isvan dan Salva. Semoga langgeng sampai maut yang memisahkan. Amin.
Bayu & Pasangan Sobat kuliah ( )
Selamat bang ispangg semoga menjadi keluarga samawaaa ammminnn lancar sampai hari H yaa aammminnn??????
Chris & Pasangan Temen Dari Jaman Bolos Sampe Ngopi Saban Hari ( )
Selamat Buat Isvan dan Salva! Pokoknya Bahagia, Setelah di Satukan oleh Tuhan, Awet dan Langgeng sampai Akhir, Mencetak bibit bibit unggul buat bangsa dan negaraaa brookk!!
Chris & Pasangan Temen Dari Jaman Bolos Sampe Ngopi Saban Hari ( )
Selamat Buat Isvan dan Salva! Pokoknya Bahagia, Setelah di Satukan oleh Tuhan, Awet dan Langgeng sampai Akhir, Mencetak bibit bibit unggul buat bangsa dan negaraaa brookk!!
Kartika Becka Teman
Maaf belum bisa menghadiri acara , semoga acara berlangsung dengan lancar dan semoga menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warohmah ??
Irul & dewi Teman ( )
Semoga menjadi wanita yang lebih sempurna dibandingkan wanita lain Dimata laki lakimu, menjadi istri dan makmum yang setia hingga akhir hayat. doa yg baik dan yg terbaik pokonya.
Rita Fitriani Keluarga ( )
Semoga SaMaWa sampai akhir hayat
Donny & Pasangan Teman kampus ( )
Semoga jadi keluarga samawa ya isvan٫ very good invitation. You are awesome bro!
Audi audi ( )
selamat berbahagia angell atau salva
Geboy Temen usilmu dikantor wk
Selamat sayangkuu seneng bgt akhirnya menuju halal Bahagia selalu buat pernikahan kalian, trs menjaga cinta kasih dlm keluarga barunya. Selalu diberkati pernikahanya, samawa sayang amin❤️?????
Kak Caca Teman ( )
Happy Wedding Salva dan Suami. Semoga jadi keluarga yang Samawa, di berikan keberkahan selalu dan segera dapat momongan yaaa. Aamiin??
Pak Mus Sahabat pulau ( )
Wahh, selmat ye jell, samawaa. Berkah selalu,
Dhany Teman
Selamat salva and Isfan. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, selalu bahagia dan diberi kelancaran sampai hari H
Septian Musuh Salpa
Selamat menempuh hidup baru, sorry tak bisa datang. Do'a terbaik buat kalian
Alpit & Pasangan Sobat kentel dah ( )
Salutt ane derrr sama entee goks barista eug!
Anggra Teman ( )
Selamat sal semoga lancar acarany dan bahagia selalu?
Ojay Beserta Galon dan teman lain nya Aku siapa?? ( )
Bunda, ini kan yang kamu mau?? Begini kan cara kamu?????!!! DEMI TUHAN...!!!!!! Semoga sakina mawaddah dan warrahmah yah Bundaa.... Selamat Ngemprut di jalan, kebon, sawah, lumpur, semua nya yang bunda mauuu yaaaa.....
Jo Tim libra ( )
Lancarr sal.. tinggal hitung mundur beberapa jamm ?? doa yg terbaik sakinah mawaddah warohmah ♥️
Fajar Kawan bang isvan ( )
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah amin Keren lau bang ispan?
Feby Teman Salva ( )
Happy Wedding ya sal, lancar terus sampe hari H??
Otha & Mantann Custamer ( )
Celamat enaa enaa
Mas Aldy   ( )
Samawa ya dodot. Sehat selalu dan selamat tembak dalam ?
J Family Abang ( )
Ntap
Amad & Pasangan Teman Tertawa ( )
Congrats! Jangan kasih lemes! @rivandiah12@gmail.com
Fika Teman
Selamat kak salva dan kak isfan semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin
ka Tio & Pasangan konco brodiiiih ( )
Happy Wedding brodi Dodot & ka Salva , di lancarakan dan selalu bahagia sampai hari tua ?
Bram  Teman ( )
Selamat menempuh hidup baru ispang !!! Sakinah mawadah wah wah wah deh pokoknya. -Mas Beram yang atlet lari-
Gigi & Ikhsan Human diary ♥️ ( )
Jujur happy bgt waktu lo bilang mau ngelanjutin hubungan ke tahap ini. Alhamdulillah, akhirnya nyusul gue sama masdin juga. Sal, cuma mau bilang “true love is the one that makes you a better person without changing you into someone else”. Dan itu yang gue rasain sekarang. Lo bener bener berubah jadi pribadi yang lebih baik. Semoga seterusnya ya, Sal! Ingat semua ini adalah awal kehidupan yang sesungguhnya. And so the adventure begins! Makin ditingkatkan lagi sabar dan ikhlasnya. Happy for both of you! Welcome to the “hot mom & daddy” club, Salva & Ipang! ♥️?
Kaifin & Pasangan Teman
.
Nadya & Ferdi Ups&downs’ buddy ♥️ ( )
Alhamdulillah!!! Seneng banget dehhh, dengan segala lika liku yang kalian hadapi selama ini, kalian bisa sabar dan bertahan sampai di titik ini. Sal, Pang, semoga kalian bisa saling menguatkan satu sama lain untuk hari-hari yang lebih berat nantinya. As you start this new journey in life, may every day hold wonderful shared experiences. Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Aamiin. Love u both♥️
Skuties Gerrboy ( )
Happy wedding yaa dotskii!!! dilancarkan semuanya tanpa ada halangan, aminnn Langgeng trs sama salva sampe kakek nenek???
Aziz  Teman ( )
Happy wedding bang dotsky !!!
Nisa  Kalo boleh dibilang adek gapapa ( )
Pas buka dan mendengar lantunan ini sungguh saya amat terharu bang, pokonya se..seneng itu ka salva bruntung dapetin laki laki yg humoris nan setia .. love u kalian bedua walupun ga kenal sama ka salva ??
Cupu & Pasangan Cupi Store ( )
Selamat ya pan semoga lancar acaranya,Semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warmah Aamiin allahumma aamiin ????
Andra & Rahasia Ilahi Kawan Batch A
Turut berbahagia, semoga menjadi keluarga SAMAWA, cepet diberi momongan,. Amin
Sunglaaaaaa Tijo ( )
Semoga SAMAWA ISI PAN**T (ISPAN) ??
Novin  Teman nguli ( )
Selamatt menempuh hidup baru pangg!
Randi Pandawa Sahabat SMA ( )
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menempuh hidup baru Salva dan Isfan. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, sarrahmah.. aamiin. ❤️
Bagas  Teman SMA ( )
Selamat menempuh hidup baru tn.predikson
Bagas  Teman SMA ( )
Selamat menempuh hidup baru tn.predikson
Bagas & Sinta Teman SMA ( )
Selamat menempuh hidup baru tn.predikson
Keken & Partner Teman kuliah
Happy wedding Salva & Isfan! Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, aamiin?✨
Syifa Temen sd ( )
Selamat sayangkuuu salva dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dah warahmah amiiiinnnn???
Muthia & Suami  ( )
Selamat ya salva semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah❤️❤️❤️❤️
Omih teman tampan
selamat menempuh hidup baru ispang
Edu Cees kentel ( )
HAPPY WEEDING BOYY!!
Mas WIma & Rombongan Keluarga
Selamat berbahagia selalu Isfan & Salva! Manjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

© 2022 Officiallys™. All Right Reserved.
1