We Found Love
❝ And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought. ❞
(Ar-Rum: 21)

Seftia

Choirul Hanim Seftian
Putri dari
Kel. Ibu Sunarti (Salon Megha)

Deddy

Dedy Kuncoro Wibowo
Putra dari
Bapak R. Ismunandar (Alm.)
& Ibu Suparti
Save The Date

Days

Hours

Minutes

Seconds
Wedding Ceremony
Selasa, 02 Juli 2019
08.00 WIB s/d Selesai
Ds. Pakisrejo Kec. Rejotangan Rt. 02 Rw. 01 Kab. Tulungagung, Jawa Timur.
Wedding Reception
Selasa, 02 Juli 2019
10.00 WIB s/d Selesai
Ds. Pakisrejo Kec. Rejotangan Rt. 02 Rw. 01 Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Minutes

Seconds
event 
location
Google Maps
Guest 
Books
Comment Here..
egar Founder Officiallys 💕 (ig: @sayaegar, @officiallys.id, web: officiallys.com)
Dear Kak Seftia & Kak Deddy, Semoga dilancarkan hingga hari H atau moment bahagianya tanpa ada sedikitpun kendala, aamiin.. 🤲🤵👰🥰🥳 thanks a lot sudah mempercayakan Official Wedding Websitenya kepada Officialys. Officiallys moment manis, officiallys sahabat bisnis 💕
Bangkit San-San partner in crime
semoga... semoga... semoga... Aamiin (isi sendiri titik-titiknya.kita mah bagian ngamiin'in ajah)
Bangkit San-San partner in crime
semoga... semoga... semoga... Aamiin (isi sendiri titik-titiknya.kita mah bagian ngamiin'in ajah) wasaalamualaikum warohmatullah wabarokatuu
Tyas Dwi Astuti friend
Congratulations Mba Seft & Mas Ded best wishes for a happy life together! ??
Naila Friend
Selamat yaa mbaa seft sama mas dedd... semoga dlancarkan segala sesuatu na sampai hari H.. aamiin
Dika  Perempuan
Sweet bangetssss sihhh... ? Happy wedding buat mbak ku ? doa terbaik buat kedepanyaa ?? Luvv luvv luvvv ??????
Afifah Hambali Sister
Alhamdulillah, mba sef dan mas ded, baca undangan kalian terharu banget, tidak ada kata kata lagi yang bisa diungkapkan kecuali Congratulation, semoga kehidupan setelah pernikahan nanti menjadikan kalian suami istri dunia akhirat dan penuh keberkahan dalam berumah tangga, amin ?? Mbak ku akhire nikah rekkkkk, do'akan ku segera nyusul yah amin
Muhammad Firman Hidayat Cuma Teman?
Bismillah.. Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan) .
Muhammad Firman Hidayat Cuma Teman?
Mudah2an mba sefti dan mas deddy menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, awet sampai maut menjemput.. Aamiinn Allahumma aamiinn..???
Rere bertha  Untukmu kakakku tercinta
Selamat untuk hari bahagianya yg selalu ditunggu˛ selama ini,aku akan selalu mendoakanmu walau kita jarang bertemu...sekali lagi selamat untuk kakakku. We ? U so much Etha Ritha Litha Kojek Dian Vita
Kiki elita Keluarga
Selamat mbakkuuu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah marohmaah.. Jodoh dunia ahirat. Amiiin.. ???
Novu Astu Damarini Sister
Selamat mbk dan mas , semoga lancar sampai hari H nya , semoga jodoh sampai janah Aminnnn ??? Kenapa ku mewek ya ? Terharu banget lah pokok nya Doa terbaik untuk kalian berdua Aminnnn aminnnnn YRA ?
Riszeky & Ririe Adik Adik Angkat dari jakarta yang Sekarang di surabaya
Mas Deddy, Mbak Seftia... Menikah adalah anugerah ter-Indah yang pernah Allah Ciptakan untuk umat manusia dan juga PENYEMPURNA Ibadah kalian, semoga sekali saja seumur hidup, senantiasa bahagia, dan dipermudah dengan rejeki serta keturunan.. aamiin ya rabbal alamin ??
Ocky Andrew F P Kekancan Lawas
Alhamdulillah.. Congratulation ya mbkyu sefti dan mas deddy, semoga selalu menjadi keluarga yang utuh dalam kondisi apapun dan sampai kapanpun. Dan apa yang kalian jalani setelah ini selalu menjadi berkat untuk keluarga dan orang2 yang kalian cintai. Amin. ??
Raden IpuL Friend
Selamat buat Kanjeng Nyai Sefti,,akhirnya sampai juga ke pelaminan,,jadi ga bingung2 lagi kalo ditanya pas hari lebaran,, Semoga menjadi keluarga samawa ka sefty?
Devy Friend
Selamata yaa say.. Semoga dilancarkan Dan menjadi keluarga yg samawa dunia akhirat. di berikan keberkahhan. ?Amin
andra farmasi selamat atas pernikahanya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah
Selamat atas pernikahanya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..
Silvianugrah Sista
Selamat kakak, samawa yaa ???
Faza aisyah Keluarga mempelai
Bahagiaaa terus mbak sis :)) Jaga kesehatan Makan dan istirahat yang cukup Semogaaa lancar sekabehane ???
Siti Indra Rukmana Adiknya yang paling cantik wkwkwkwkwk
Uluh" Adek jadi kebelet nikah juga nih lihat ini . Yeeee selamat ya, semoga dilancarkan hari H nya . Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah . Happy wedding kakak cantik ku muach
Anggoro Kawan
Selamat ya.. Semoga langgeng sampai akhir hayat.. Finnaly...
Lia Sister
Alhamdulillah....selamat ya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah?
ade oshien  ibu kost
Selamat menempuh hidup baru ,semoga lancar dan berjalan sesuai keinginan .. doa terbaik buat kalian berdua dan keluarga .. ammin
Kapika Tetangga masa gitu
Selamat buat sefti dan deddy.. lancar sampai hari H dan bahagia selalu ya gengs
Bunda, Ayah, Panda, Manda Brian Temen sih, tau deh dianggep apa ga
Semoga Allah kasih kemudahan dan kelancaran sampai hari H yaw, semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warrahmah, aamiinn Allahuma aamiin ?
Anjar Nih Temen
Dengan akan berlangsungnya acara. Semoga acaranya berlangsung dengan khitmat dan berakhir bahagia. Dan menjadikan pasangan yang mawaddatan warahmah. Berkah acaranya. Amin
Tia  Sister
Alhamdullilah .. Bahagia yg luar biasa smpe gak bisa tergambar kan rasa gembiranya.. Selamat ya buat mba nya akoehhh.. Semoga lancar dan gak ada hambatan smpe hari H nya tiba ???????
Tri oncologi Team hore hore
Mbok nok jkt wae.. Tulungagung ???,,, pokonya samawa ya,, lancar apa yang di semogakan,,
Gussetya Friend
Congratulations...!! Semoga menjadi keluarga bahagia sampai kakek Nenek. Amin
Dian Wahyudi Konco nunggu
Ehem2 cie2 menikah...Selamat Menempuh Hidup Baru ya mas bro dan mbakyu..semoga lamggeng sampai eyang buyut sampai kakek Nenek SAMAWA yo
lucia friend
mbaaaakk seff.. akhirnya yaa?? selamaat mbaa, longlast ya mba.. sampe jadi kakek nenek.. sampe maut memisahkann.. mba resepsinya jauh bgt?
Ruri Dudu Konco turu
Semoga jadi istri yg baik untuk suaminya
Sri Hartati Teman apa gak ya
Selamat ya mb sefti dan mas dedi.. Smga lancar sampai hari H.. Rumah tangga nya langgeng dan awet trs (jgn lupa kasi formalin ye). Doa terbaik ya buat kalian.. Aamiin ya Allah
Rendik Eka purnama Friends
Selamat ya. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah,mawaddah warohmah. Dan semoga cepet dikasih momongan. Aamiin.
royajifauzi@gmail.com Friend
Ikut unduh mantunya aja ya Selamat menempuh hidup baru Semoga semua berjalan lancar,Aamiin
Tri Omni group
Selamat ya septi...amazing ku kira kalian temenan gtu..ternyata slama ni pacaran toh ? pangling eeuy...semoga lancar sampe hari H..akhirnya di halallin
agus partner
semoga... semoga... semoga... Aamiin (isi sendiri titik-titiknya.kita mah bagian ngamiin'in ajah) aamiin aamiin
Fitri hermiati friend ?
alhamdulillahhhh akhirnya,,,,,,,,,,, Seneng Bahagia Amazing ?????? Semoga lancar sampai hari H Menjadi keluarga SAMAWA cepet punya momongan Aamin,,,aamin
Rani Pane Bang. Dedy
Semoga di lancar kan ya bang dedy dan kak seftia. Semoga bisa hadir di tengah2 hari bahagia kaliah Amiiin sukses selalu bang dedy dan kak seftia.
Mahmudin Teman lapangan
Selamat ya Sef.. hari yg di tunggu2 datang juga.. semoga dilancarkan acaranya.. dan menjadi keluarga yg samawa...
Duwi Novonordisk Friends
Alhamdulillah.. Alhamdulillah .. Selamat berbahagia untuk mbak Seftia dan mas Deddy .. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ???????? aamiin. Iki ngadain acara dijakarta ndak yaa... ? Kreatif banget undangan nya, kereenn.. kalian juga kereeennn.... Pokoke aku melu suenengggg..doa terbaik untuk kalian??
Rully  HOKAGE KE 4
Btw ini ada seruling nyala pake kuota ga yah ? Gw sih sebenrnya udah tau ending nya bakal di pelaminan haha Wilujeung mugi2 lancar dugika dinteuna ?
Ulpiyanti Friend
Buat ka Dedy _ Seftia Semoga di Lancarkan sampai hari H ya ka .. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah , semoga langgeng sampai kakek nenek,, Amin
Nitanurmayanti Friends
Alhamdulillah..selamat yaa mas ded dan mba sefti ..lancar sampai hari H..langgeng sampai maut memisahkan ..
Poepoet Anggota zhiedhate md
Selamat ded....semoga samawa amin amin amin
Papah & Mamah Cicio Teman Tapi.....
The best story love.... Semoga Dilancarkan,Langgeng dan Sukses Ini adalah sebuah awal dan akan menjadi akhir SAMAWA Sheftia &Deddy
Okta Friend
Happy wedding mas ded mbak sefti Semoga menjadi keluarga sakinah,mawahda,warohmah.. Ammiinnnn ... ??
Rosiana agustina Friend
Selamat ya mas..semoga dilancarkan sampai hari H .. menjadi keluarga yang penuh kasih..sakinah..mawadah..dan warohmah..aamiin.. jauh nikahnya,hihihi doa dari purworejo ya..selamat bahagia ?
WongEdan Dermayu Tukang palak
sing lancar2 sing langgeng2 sing jage due momongan
Tjoevandie WongEdanDermayu
sing lancar lancar sing langgeng langgeng sing cepet due momongan ???????
Alam Prabowo friend
selamat buat Seftia dan Deddy , Semoga di lancarkan acaranya . dan menjadi keluarga yg SaMaWa .
Karin Your Friends
Selamat menempuh hidup baru mas ndedd & sefti, pokoknya happily ever after until jannah yaaa ? love from me ??
Ranto 86 Partner
Alhamdulilah .... Selamat mbakku dan mas dedd Smg jadi kliarga SAMAWA AMIINN
Takim astellas Kawan
Selamat ya bro...semoga samawa.. Aamiin.
Anindya Ramadhani Teman
Selamat ded dan calon istri??Samawa ya,aamiin aamiin aamiin So sweet banget si ????
Nawa Pernah jadi teman curhat dijalan
Alhamdulillah ya mba sep, akhirnya perjuanganmu berujung juga.. Semoga bahagia selalu, dilancarkan acaranya.
Mb gotri Cousin
Insyaalloh dateng bsk...
Fauzan Deddy's friend
Happy wedding bang deddy, semoga di jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, di berikan keberkahan keluarga nya, dan di berikan anak yg soleh dan solehah, amin..
Debora Ratih n husband Seftia's friend
Sef...thanks bgt invitationya...aku usahakan bs dtg ya...semoga dilancarkan smp hari H ?
Novi Artis ibu kota
Selamat menempuh hidup baru mba Sefti dan mas Dedi,lancar sampai hari h,bahagia selamanya??
Fajar Shiddiq Dewan Keamanan PBB
Selamat berbahagia Sefti & Deddy. Semoga dilancarkan segala urusan, sehat jasmani-rohani-rezeki, bukan cuma sampai hari-H, tapi sampai seterusnya hingga menua bersama. Terimakasih sdh mengundang, kehadiran kami akan diwakilkan oleh doa yg di-aminkan langit bumi serta para malaikat yg menemani perjalanan kalian ?
Adjie Dewandaru partner in crime
alhamdullilah akhirnya makq nikah jg..semoga lancar mak insaaallh datang ??
Nanu Best friend
Waahhh,, selamat ya sef, semoga lancar acaranya sampai hari H, jdi keluarga yg samawa dunia akhirat. aq turut berbahagia sef ?
Prasetiyo Bolomu
Wow yeahhh akhirnya kau sudah mendapatkannya bro hehehee bahagia selalu dan jangan lupa buatkan 3 yang lucu cantik dan ganteng broooo
Kokom Netijen cantik
Selamat selamat... mugo2 langgeng sak lawas e. Mugi2 Ridho Allah menyertai. Ku terharu seneng.... SAMAWA yoo mbak ayune. ???
Basuki. A Kakang prabu
Pokok'e kabeh doa seng apik tak amini sef, ded...
Santa Mariana Friend
Selamat ya Sefti & Dedy,???? semoga lancar sampai hari H, langeng sampai maut misahkan..
Masmoko Keluargo
Ponakan Iki, lahir tak tunggoni, cilik melu momong, Saiki arep Mbojo... kario slamet Ded, cah bagus..,mugomugo Gusti Allah tansah paring kabegjan donyo lan akherat
Icha Friend
HWD kak deddy & kak seftya. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amin?
Septian Dwi Cahyo Konco Suwe
Selamat Selamat Selamat mbak Yuu Septi. Senang sekali mendengar kabar berita ini. Doa doa doa yang terbaik buat kelancaran acara kalian, semoga keluarga kalian kelak SAMAWA??? Happy Wedding Mbk Yuhuuu???
Masmoko Keluargo
Ponakanku.. lahir tak tunggoni,cilik melu momong, Saiki arep mbojo.. Duh Gusti Allah mugiyo tansah paring keslametan dumateng calon Temanten kekalihipun, kario slamet Ded.. cah bagus,. Masmoko melu mujekno
Ryo & WenWen Friend
Dear Sefti & Deddy, Congratulations for a happy couple! My happiness find you, may God bless your love with loads of happy and memorable times
Theresia Margaretha Teman makan
Dear mba seftia dan mas deddy, selamat selamat selamat. selamat atas moment bahagia ini yg akan kalian selenggarakan sebentar lagi. bahagia selalu mbaa dan masss sampai selamalamanya sampai kakek nenek aminn?. (love you??) Tere arnoldi?
Niapaski Teman
Selamat Sefti... Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah Salam buat keluarga yaaa...
Ardiyansyah (Ardi) Yg sering beliin jus
Selamat ka Sefti juga ka Dedi??,semoga acaranya dilancarkan sampai selesai dan semoga kelak menjadi keluarga Cemara *eehh sakinah mawadah warahmah,di mudahkan dalam urusan segala sesuatunya ?,,aamin?
Bayu Hendri Kristanto Friend 'Zhiedhat'
Selamat yo mas ded... Semoga lancar sampai hari H dan Semoga kelak menjadi keluarga yg Sakinah,Mawadah dan Warohmah dan cepat di beri keturunan... Amin...
Nasor Batur selawase
Alhamdulillah.... Selamat ya brother semoga di lancarkan sampai hari H & jadi keluarga SAMAWA. Aminnnn
Friska Teman
Selamat ya kakak cantik. Bahagia selalu. May God Bless your wedding.
Ekawati Teman
Selamat ya sefty dan mas deddy,semoga samawa,bisa melewati biduk rumah tangga dgn suka cita dan punya keturunan yg sholeh dan sholeha....mohon maaf gak bisa dtg krn kejauhan....insyaallah klu ada acara di jakarta bisa datang....??
Mita Friend
Selamat menempuh hidup baru ya say..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah ?
M.Nurdin My Friend
"*Smoga Lancar Tdk Ada Kendala Akad Nikah dihari H nya*" "*Smoga Pernikahannya Menjadi SAMAWA Kelak Menjadi Pernikahan Yg Terakhir Sampai Adjal Memisahkannya*" ? Aamiin Ya Rob
Novi Kumala Your friend
Selamatt yaa sefti.... semoga lancar acaranya.. sakinah mawaddah warrahmah.. *hug ?
Yoris  Partner
Selamat ya sef, semoga dilancarkan sgalanya, dan Allah memberikan hidayah bagi kedua nya
Agus p Frend
Selamat menempuh hidup baru ya mba sefti,.. semoga samawa,... semoga selalu di berikan perlindungan dunia akhirat. Akur damai n tentremz.. aamiin.
Ririn atika Artis internasional
Uhh selamat ya mba septi dan mas deddy semoga lancar sampai hari H yaaa semoga menjadi keluarga samawa dan cepet cepet punya baby aminnn ?
Ilham Camat kelapa gading
Selamat mba, semoga lancar sampe hari H dan dijadikan keluarga sakinah, aamiin
Ella Ponakan
Samawa ya sep... Moga lancar sampai hari H Tak takon boss disik uleh cuti po engga hihihi
Muhlis Firdaus Temen Sebaya
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajama'aa bainakuma fii khoir? Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah & kelak diberikan keturunan yg shloleh & sholehah.. Aamiin..
Opel Temen ghibah
Seftiii gw br aja balik dr jawa timur.. iki.. gw doakan lancar ya semua semuanya..
Puji Farmasi Friend
Happy wedding buat mba Septi & mas Dedi ??? smoga menjadi kluarga yg samawa , penuh cinta ? dan cepat diberikan momongan . Aminnnn
Ika Friend
Alhamdulillah.. selamat mb sefti, semoga acaranya lancar sampai hari H. Kelak menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawadah, warohmah Aamiiin
Ni Luh Putu Yuliani Teman
Selamat sista happy wedding, semoga berbahagia selalu ??? semoga lancar acaranya???
Govin Aditya Konco Dolan
Selamat mba sep&mas ded semoga dilancarkan sampe hari H, titip anak yg lucu. Pokoke bulan agustus wes ono yo bayik sing lucu!
Henri Tetangga sebelah
Semoga langeng bahagia dpt anak 11 biar jd kesebelasan.. Pokoknya bahagia wae lah... Wes ngono wae.. nak kurang tambai dwe wae...
Harun markintul Menteri kelautan
Hwd mb seftia.. samawa ya mb sep, di tunggu cerita ena ena nya
Yeni Nuryana Adik ketchilnya?
Happy wedding mba septiii, semoga jadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah. Semoga cepet di beri momongan?
Ritha Family village ave24
finally getting married soon, . Selamat kakak. Doain adekmu cepet nyusul ya. ?
Imaduddin Teman seperjuangan
Semoga lancar sampai hari H ya mba septi....dan menjadi keluarga Sakinnah mawaddah warrahmah.
Dini pae Teman 1 grup beda boss ?
Happy wedding, dear samawa ya And allah swt blessing of you and husband,
Aris dolken calon nganten , pager paling bagus
Ing ngarso sung tulodo ing madya mangun karso tut wiri habdayani , jaya raya selalu you are never walk alon PJFC ??
Ayong dewi winatama Teman mempelai perempuan
Slamat menempih hidup baru. Pangkling2 aku... Smg jd jodoh dunia akhirat aminn
Elvira Rahmaniar Rahmi A friend who's happy to know this announcement
I'm so happy for both of you, may you get happiness in your life??
Yumala Adek Gemes
Semoga Sakinah mawaddah warrohmah ya mbk septi? ? Maafkan adekmu yang nakal ini belum bisa hadir di acara nikahan kakak ? Karna harus mengikuti Ujian Kenaikan pangkat ???
Bram  Super hero
Congratulations for both of you Wish you all the happiness and fullest of amazing bless from Allah SWT
Bram  Super hero
Congratulations for both of you Wish you all the happiness and fullest of amazing bless from Allah SWT
Bram  Super hero
Congratulations for both of you Wish you all the happiness and fullest of amazing bless from Allah SWT
yohanes iwan agen pencari bakat
Selamat utk dedi dan sefti. Semoga langgeng. Karena percekcokan sebuah rumah tangga adalah bumbu2 tersedap. Mengalahkan ajinomoto. Membuat kita semakin sadar mana yg baik dan benar. Kunci menghadapinya SABAR. Salam ciamik.
Ade Ma'ruf  Konconee
Selamat mba'e karo mas'e di lancarne sekabehane, di penakne sekabehane urusan mba ?
Inneke Teman nongkrong
Daer mba sefti, akhirrrnyaaa yaa mba.. Selamattt.. Cinlok juga jadinya.. Samawa yaa mba.. Langgeng smpai maut memisahkan nderek binggah ?????
Vita Someone
Congrat kakak sayang.......akhirnya ..sekian laamaa....????
Zidu Delau Teman
Selamat Menempuh hidup baru Mas Deddy & Mbak Sefty. Bahagia selalu. ?? ????
Meiga Kayane pren e
Selamat yaak Septi n misua...semoga menjadi klg SaMaRa...langgeng slalu yaak...sorry, hanya doa yang bisa mewakili kehadiranku...sekali lg selamat yaak say...
Devie Konco laeas (septi)
Hwd ya sep... Barakallahu... Wes terbaik buatmu deh
fina partner
Happy wedding dear sefti, hopefully happy ever after yaa.. Bahagia selaluuu yaaa ...